Lagu Sweet Talk Bawa Sheryl, Rizky Febian, dan Chandra Liow Raih AMI Award 2018

Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow berhasil meraih AMI Award 2018 dengan lagu Sweet Talk dalam kategori karya produksi kolaborasi terbai

Editor: Adi Suhendi
Tribunnews.com/ Wahyu Firmansyah
Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow berhasil meraih AMI Award 2018 dengan lagu Sweet Talk dalam kategori karya produksi kolaborasi terbaik. 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow berhasil meraih AMI Award 2018 dengan lagu Sweet Talk dalam kategori karya produksi kolaborasi terbaik.

Ketiganya berhasil menyisihkan sejumlah pesaing diantaranya Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendi Pandugo dengan lagu Heaven.

Baca: Berkas Kasus Sapto Kashariyanto Dinyatakan Lengkap

Juga Maudy Ayunda dan Teddy Adhitya dengan lagu We Don't (Still Water), dan Marion Jola dan Rayi Putra dengan lagu Jangan.

Rizky tidak menyangka akan meraih penghargaan dinominasi tersebut.

Ia pun bersyukur telah menjadi nominasi.

Baca: Tak Hanya Cantik, Smartphone Ini Berwarna Egg Blue yang Beda dan Segar

"Ya sebelumnya juga sempet ngobrol ngobrol sama Sheryl dan lainnya, kayaknya kita nggak kepikiran untuk menang karena kita masuk nominasi ajah udah satu kebanggaan buat kita," ujar Rizky di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018).

Anak dari Sule ini malah menganggap dirinya sebagai kuda hitam dalam kategori tersebut.

"Nggak ada kepikiran kita makanya nggak ada. Di pikiran kita tuh kuda hitam, yang tidak terpikirkan malah dapat," ujarnya.

Baca: Partai Bulan Bintang Ajukan Sengketa Penetapan Caleg DPR RI

Rizky dan Sheryl pun kompak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Chandra Liow, keduanya menganggap keberhasilan lagi Sweet Talk tidak lepas dari peran youtuber satu ini.

"Dengan Chandra maksudnya kita mendapat energi tambahan. Nggak cuma dari Sheryl dan Iki tapi dari penggemar chandra juga gitu," ujar Sheryl.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved