Gramedia.com Gelar The Readers Fest 2018 “Selebrasi Literasi dan Musik dalam Festival”

Gramedia.com akan menggelar sebuah acara festival buku terbesar di Indonesia yang berjudul The Readers Fest 2018

Gramedia.com akan menggelar sebuah acara festival buku terbesar di Indonesia yang berjudul The Readers Fest 2018 pada tanggal 1 - 7 Oktober 2018 mendatang dengan mengangkat tema “Selebrasi Literasi dan Musik dalam Festival“.

Sebuah festival yang menggabungkan bazar buku, talkshow, workshop, dan pagelaran musik. Festival ini akan dihadiri oleh belasan bintang tamu mulai dari penulis hingga sederet musisi ternama Indonesia.

Bertempat di Gedung Tjipta Niaga, Kota Tua, Jakarta, The Readers Fest 2018 akan dimulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB setiap harinya.

Selama festival berlangsung akan ada discount buku besar-besaran up to 92% off yang diberikan oleh Gramedia.com berkolaborasi dengan Gramedia store.

Selain itu, mulai dari tanggal 5 - 7 Oktober 2018, beberapa nama- nama yang cukup terkenal akan mengisi sesi talkshow serta workshop tentang literasi, musik & seni, di antaranya Najwa Shihab, Sapardi Djoko Damono, Maman Suherman, Wregas Bhanuteja, Gunawan Maryanto, Bernard Batubara, dan masih banyak lagi.

gramed

Tidak hanya itu, sederet musisi ternama Indonesia akan memeriahkan festival ini seperti Later Just Find, Mondo Gascaro, Deredia, NonaRia, Semenjana serta Tuantigabelas.

Diharapkan para pengunjung yang datang ke acara ini, tidak hanya bisa mendapatkan buku-buku yang diminati dengan diskon yang sangat besar, tetapi dapat juga terinspirasi dan terhibur dengan kehadiran para pengisi acara tersebut.

Pengunjung juga dapat ikut dalam berbagai kegiatan seperti workshop pembuatan zine bersama dengan Ruang, lalu workshop cake & cookies decoration bersama Mindy Mot, workshop & live art comic bersama MICE, colouring competiton dan masih lagi banyak kegiatan lain. Siapapun dapat ikut dan datang karena acara ini GRATIS!

 Acara ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk usaha mempromosikan omni channel Gramedia serta menjadi salah satu sarana untuk mempromosikan Gramedia.com yang juga akan meluncurkan Gramedia Apps dan fitur Pick Up In-store, dimana masyarakat dapat membeli buku secara online, kemudian mengambilnya secara offline di acara The Readers Fest 2018.

Bagi para pecinta buku, tentunya acara ini akan sangat dinanti-nanti. Untuk informasi lebih lanjut terkait acara ini dapat dilihat di website The Readers Fest 2018, yaitu https://thereadersfest.gramedia.com/ atau dapat dilihat juga melalui instagram, yaitu https://www.instagram.com/thereadersfest2018/.

Jadi, jangan lupa untuk siapkan waktu untuk ramai-ramai datang ke acara The Readers Fest 2018. #TheReadersFest2018 #LebihDenganMembaca.(*)

Berita Populer
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved