Gwyneth Paltrow Resmi Dinikahi Kreator Glee

Aktris Gwyneth Paltrow menikah dengan produser Brad Falchuk dalam sebuah upacara di Hamptons, Sabtu (29/9/2018) waktu setempat.

Gwyneth Paltrow Resmi Dinikahi Kreator Glee
Gwyneth Paltrow. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Gwyneth Paltrow menikah dengan produser Brad Falchuk dalam sebuah upacara di Hamptons, Sabtu (29/9/2018) waktu setempat.

Upacara pernikahan itu bertabur bintang. Beberapa bintang seperti Robert Downey Jr, Steven Spielberg, pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden, terlihat memasuki lokasi acara.

Pernikahan itu berselang dua hari dari ulang tahun ke-46 Paltrow, 27 September 2018. Brad Falchuk adalah seorang penulis, sutradara, dan produser televisi ternama.

Ia adalah sosok di balik kesuksesan film-film seri televisi seperti Glee, American Horror Story, 9-1-1, dan Scream Queens.

Paltrow dan Falchuk mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2018 lalu setelah berpacaran selama lebih dari tiga tahun.

Pengumuman itu disampaikan pada majalah gaya hidup yang diterbitkan Paltrow, Goop Magazine edisi Januari.

Baca: 5 Ribu Turis Padati Lokasi Wisata Kepulauan Seribu di Akhir Pekan

Dalam wawancara dengan People beberapa waktu lalu, Paltrow mengaku senang sekali merencanakan pernikahannya.

"Aku tidak pernah menggelar pesta pernikahan," katanya. Jadi meskipun usiaku 45 tahun, aku merasa seperti berumur 21," katanya.

Paltrow pernah menikah dengan vokalis Coldplay Chris Martin pada 5 Desember 2003 di Santa Barbara, California. Ketika itu hanya ada mereka berdua.

Ibunda Paltrow, aktris Blythe Danner, pun tidak hadir. Setelah dikaruniai dua anak, Apple dan Moses, mereka bercerai pada 2014. Bagi Falchuk, pernikahan dengan Paltrow merupakan yang kedua.

Ia bercerai dari Suzanne Bukinik pada 2013. Mereka memiliki dua anak, yakni Brody dan Isabella.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gwyneth Paltrow Menikah dengan Kreator Glee".

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved