Breaking News:

Shinta Bachir Sakit Hati Dibentak Gara-gara Menolak Ajakan Tidur di Apartemen Mantan Tunangannya

Shinta Bachir menceritakan secara gamblang mengenai kandasnya kisah asmara dirinya dengan Idham Masse, anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kolase Tribun Solo/Instagram @shintabachir86_real
Shinta Bachir dan Iddam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AKTRIS dan penyanyi Shinta Bachir menceritakan secara gamblang mengenai kandasnya kisah asmara dirinya dengan Idham Masse, anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan.

Shinta Bachir mengatakan bahwa dirinya diajak tidur di apartemen, seusai acara lamaran berlangsung di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Padahal, Shinta Bachir mengaku dirinya sudah seharian mengikuti kegiatan keluarga Idham Masse. Akan tetapi, ungkapnya, Idham Masse mengajaknya untuk tidur bersama di apartemen.

"Di apartemen itu ada keluarganya dia (Idham Masse). Saya seharian sama keluarga dia, dari pagi sampai malem, kita semua jalan-jalan tuh. Kemudian malamnya, dia nyuruh saya tidur di apartemen," ungkap Shinta Bachir Ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Shinta Bachir menegaskan bahwa dirinya menolak ajakan Idham Masse untuk tidur di apartemen, karena belum pantas dan baru saja tunangan.

"Saya bilang tidak etis lah. Walau gimana pun, pandangan saya di keluarga Idham nanti enggak baik. Tapi itu saya dibentak-bentak sama dia (Idham Masse), di depan keluarganya dia. 'Kenapa kamu enggak mau sama keluarga saya, kamu kan sudah mau nikah sama saya?’ katanya gitu. Enggak bisa lah, enggak etis," paparnya.

Bentakan dan marahnya Idham Masse membuat Shinta Bachir merasa sakit hati. Ibu satu anak itu merasa tidak dihargai oleh Idham Masse di depan keluarganya, karena menolak untuk tidur bersama di apartemen.

Shinta Bachir menegaskan bahwa dirinya bukan sok suci untuk mengiyakan ajakan tunangannya itu yang memintanya tidur di apartemen.

"Akhirmya di situ saya sakit banget, enggak hargain saya. Saya di depan keluarga dia apa nilai saya. Bukan saya sok suci, maaf ya, wajar perempuan siapa pun yang dia sudah niat baik, pasti akan berbuat begitu," beber Shinta Bachir. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved