Istri Indro Meninggal Dunia

Disebut Bodoh karena Terus Tangisi Mendiang Ibunya, Putri Sulung Indro Warkop Langsung Beri Balasan

Putri sulung Indro Warkop mendapat komentar tak pantas dari seorang netizen. Bagaimana jawaban Ipoet Kusumonegoro menanggapi komentar tersebut?

Disebut Bodoh karena Terus Tangisi Mendiang Ibunya, Putri Sulung Indro Warkop Langsung Beri Balasan
Instagram/@indrowarkop_asli
Indro Warkop dan keluarga rayakan ulang tahun Nita Octobijanthy yang tengah berbaring melawan kanker paru yang dideritanya, Senin (8/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Rasa duka belum juga hilang dari keluarga besar Indro Warkop pasca meninggalnya sang istri tercinta, Nita Octobijanthy.

Istri Indro Warkop meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) lalu.

Mendiang Nita Octobijanthy telah selesai dari perjuangannya melawan kanker paru-paru stadium 4 yang diderita sejak tahun 2017.

Belum hilang rasa duka yang masih menyelimuti seluruh anggota keluarga, kesabaran dan kerelaan mereka kini harus ditambah lantaran komentar kurang mengenakkan dari salah satu netizen.

Menurut penelusuran Grid.ID, komentar yang menyakiti hati tersebut disematkan pada kolom komentar unggahan foto terbaru putri sulung Indro Warkop, Handhika Indrajanthy Putrie atau Ipoet Kusumonegoro, di laman Instagramnya, @ipoet7.

Awalnya komentar tersebut diunggah lewat Instastory milik sang adik, Satya Paramita Hada Dwinita atau Hada Kusumonegoro, @hada9.

Sementara itu, pada unggahan Ipoet Kusumonegoro, ia menyampaikan perasaan rindunya kepada mendiang sang ibu yang sudah genap seminggu meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved