Artis Berpolitik

Syarat untuk Calon Kekasih Tina Toon, Tak Egois dan Melarang Terjun ke Dunia Politik

- Mantan penyanyi cilik Tina Toon tidak percaya bahwa terjun ke panggung politik akan membuatnya kesulitan memiliki kekasih.

Syarat untuk Calon Kekasih Tina Toon, Tak Egois dan Melarang Terjun ke Dunia Politik
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Artis yang maju sebagai calon legislatif dari PDIP Tina Toon saat menghadiri konpers perayaan 90 tahun Sumpah Pemuda di Kantor DPP PDIP Menteng, Jakarta, Selasa (23/10/2018). Perayaan 90 tahun peringatan Sumpah Pemuda itu akan dilaksanakan pada hari Minggu (28/10/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan mengangkat tema 'Satu Indonesia Kita'. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tina Toon tidak percaya bahwa terjun ke panggung politik akan membuatnya kesulitan memiliki kekasih.

Saat ini, Tina Toon maju mencalonkan diri merebut kursi DPRD dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang lewat partai PDIP.

"Ada yang bilang kalau cari pasangan susah di dunia politik. Tapi aku enggak anggap susah kok, karena balik lagi ke orangnya," kata Tina Toon ketika ditemui di kantor PDIP, di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Tina enggan membocorkan jati diri kekasihnya.

Ia hanya mengungkapkan, laki-laki yang sedang memacarinya akan mendukung langkah pelantun Bolo Bolo itu di panggung politik jika sayang kepadanya.

Baca: Apresiasi Kinerja Jokowi, Tina Toon: Semua Berjalan Baik

Pemilik nama lengkap Agustina Hermanto keturunan Tionghoa juga meminta kepada sang kekasihnya agar tidak egois atau melarangnya berpolitik.

"Karena yang penting gini, mereka harus tahu aku tujuannya apa ke panggung politik. Kalau mereka nggak sepakat, orangnya egois misalnya, aku enggak bisa (meneruskan pacaran)," ucapnya.

"Tapi kalau dia orangnya berempati dan orangnya juga mau berbuat untuk banyak orang pasti mendukung," ucapnya.

Mengenai kriteria calon kekasih, Tina menjelaskan bahwa dia tidak punya kriteria tertentu terhadap pria yang menjadi kekasihnya.

"Mau jadi artis, politisi, mau jadi apapun, aku dari kecil rasanya enggak enak aja kalo lihat orang enggak enak. Cuma kalo kapasitasnya membatasi, kita ruang geraknya enggak jauh," ujar Tina Toon. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved