Breaking News:

Pertimbanga Okky Lukman Tolak Ajakan Terjun ke Dunia Politik

Okky Lukman enggan terjun ke dunia politik. Meski diakuinya banyak pihak yang mengajaknya menggeluti hal tersebut.

Tribunnews/Jeprima
Aktris, presenter, dan komedian Okky Ayudhia Lukman (Okky Lukman) saat ditemui di lokasi syutingnya di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014). Okky membintangi program komedi 'Lenong Rempong' yang tayang di Trans7 bersama beberapa komedian lainnya seperti Budi Anduk, Dinda Kirana, Aziz Gagap, Arie Kriting, Parto, dan Ruben Onsu. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Okky Lukman enggan terjun ke dunia politik. Meski diakuinya banyak pihak yang mengajaknya menggeluti hal tersebut.

"Tapi saya bilang, balik lagi untuk saat ini tidak, karena menurut saya berbuat sesuatu itu enggak harus di politik," ucap Okky Lukman ditemui dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

Lagipula, Okky Lukman saat ini masih memiliki banyak hal yang harus diselesaikan ketimbang terjun ke dunia politik.

"Saya pikir belum saatnya saya ke dunia politik. Saya masih pengin melakukan hal yang lain-lain dulu," ucap wanita berusia 34 tahun ini.

Kendati demikian, lanjut Okky, dirinya sempat memiliki ketertarikan terhadap dunia politik, namun hasrat tersebut perlahan menghilang.

Bagi Okky, menjadi seorang komedian jauh lebih baik untuk saat ini karena bisa menghibur banyak orang.

"Kita jadi artis saja nih bawain acara bikin orang lain tertawa. Yang sakit jadi semangat, itu membuat mereka sembuh lebih mulia daripada melakukan suatu hal yang muluk-muluk akhirnya (malah) berubah. Saya mau jadi Okky Lukman (yang) seperti sekarang," pungkas komedian jebolan Lenong Bocah ini.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Okky Lukman: Belum Saatnya Saya ke Dunia Politik"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved