Musisi Ardhito Pramono Buka Konser Kenny G

Konser Kenny G bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta, di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Selasa (6/11/2018).

Musisi Ardhito Pramono Buka Konser Kenny G
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Musisi muda Ardhito Pramono jadi pembuka di konser Kenny G bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta di Kota Kasablanka, Selasa (6/11/2018). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Kenny G bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta, di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Selasa (6/11/2018).

Ratusan penonton telah meramaikan The Kasablanka sebelum konser dimulai. Dalam konsernya kali ini Musisi muda Ardhito Pramono dengan keyboardnya menjadi pembuka.

Tak lupa Ardhito juga menyapa para penonton yang hadir sebelum menyanyikan lagu pertamanya malam ini 'What Do You Feel About Me'.

"Selamat malam para hadirin, nama saya Ardhito Pramono, saya akan menyanyikan lagu pertama saya, What Do You Feel About Me," ujar Ardhito menyapa penonton yang hadir, Selasa (6/11/2018).

Baca: Sering Konser di Indonesia, Kenny G: Saya Sangat Menikmati di Sini

Setelah membawakan lagu pertama, Ardhito melanjutkan dengan lagu Fake Optics yang diciptakannya saat merasa sakit hati dengan salah satu mantan kekasihnya.

The Bitter Love menjadi lagu ketiga yang dibawakan oleh Ardhito untuk membuka konser Kenny G.

Rayuan Pulau Kelapa Menjadi lagu penutup Ardhito, lagu ini dipilih untuk memberikan perhormatan kepada idolanya Ismail Marzuki.

"Tiba di lagu terakhir. Saya salah satu penggemar Ismail Marzuki dan saya yakin kalian juga tahu. Oleh sebab itu, saya akan menyanyikan Rayuan Pulau Kelapa," katanya.

Dalam lagu terakhirnya ini Ardhito sukses mengajak seluruh penonton yang hadir untuk ikut bernyanyi.

Halaman
12
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved