Breaking News:

Personel Super Junior Kim Heechul Masih Keranjingan Main Game

Kim Heechul, personel grup idol Super Junior itu, menghadiri konferensi pers yang digelar untuk variety show baru MBC berjudul 'Begin A Game'.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Willem Jonata
Soompi
Personel Super Junior, Kim Heechul 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Personel grup idol Korea Selatan Super Junior, Kim Heechul ternyata masih hobi bermain game.

Seperti terlihat pada 2 November lalu, saat dirinya menghadiri konferensi pers yang digelar untuk variety show baru MBC berjudul 'Begin A Game'.

Kim Heecul, Shindong, Kim Joon Hyun, Guillaume Patry, Gongchan B1A4 , serta Berry Good's Johyun disebut hadir dalam acara tersebut.

Dikutip dari laman Soompi, Selasa (6/11/2018), 'Begin A Game' merupakan sebuah program permainan dimana para tamu akan bermain game sekaligus berbagi cerita atau kenangan masa lalu yang berkaitan dengan permainan tersebut.

Baca: Super Junior Tandai 13 Tahun Perjalanan Kariernya Melalui Video, Ini Pesan Mereka untuk Fans

Para tamu undangan dari industri hiburan yang ikut serta dalam game itu pun akan muncul dalam program tersebut, untuk memamerkan kehidupan mereka yang tersembunyi dibalik permainan.

Bahkan hanya sekedar untuk mengetahui bagaimana mereka menghadapi para gamer profesional.

Selama berlangsungnya konferensi pers itu, Kim Heechul mendapatkan pertanyaan tentang apa perbedaan antara program yang dibuat MBC itu dengan 'Game Show' milik stasiun TV SBS yang sebelumnya ia bintangi.

Ia pun menjawab, "Saat itu, kami memainkan game yang belum pernah ada sebelumnya, jadi kami tidak punya pilihan,".

"Di 'Game Show', kami mencoba mengajak orang-orang beralih untuk bermain game baru, namun dalam 'Begin A Game', kami akan memainkan game klasik yang sudah dikenal dan menggali sejarah game-game tersebut,".

"Saya sangat suka main game, jadi saya akan berbicara tentang poin-poin penting yang menjadi keunggulan game ini, industri game Korea saat ini telah diakui di seluruh dunia dan diketahui sangat giat mempromosikan negaea tersebut.

"Sebagian orang merasa bahwa bermain game merupakan hal yang tidak baik, oleh karena itu, saya menekankan apapun itu, bahkan tanpa memaksa siapapun untuk menyukai game, saya ingin mengungkapkan fakta 'tidak ada dampak buruk terkait hobi bermain game',".

Heechul lalu kembali menyampaikan, "saya awalnya sedikit terkejut setelah mendengar bahwa MBC sedang membuat program game,".

'Begin A Game ' rencananya akan tayang pada Jumat mendatang pukul 12.54 waktu Seoul.(*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved