Konsernya Hampir Bersamaan, Ini Perbandingan Tiket Mariah Carey dan Guns N' Roses

Pekan ini ada dua konser internasional yang digelar di Indonesia.Mariah Carey konser di Borobudur dan Guns N' Roses (GNR) besok malam.

Konsernya Hampir Bersamaan, Ini Perbandingan Tiket Mariah Carey dan Guns N' Roses
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Panggung konser band Guns N Roses Not In This Lifetime tengah dipersiapkan oleh pekerja di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (6/11/2018). Band rock legendaris asal Amerika Serikat tersebut akan konser reuni dengan personel lengkap pada Kamis 8 November mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pekan ini ada dua konser internasional yang digelar di Indonesia.

Pertama adalah konser soloist wanita Mariah Carey yang telah digelar Selasa (6/11/2018) malam tadi malam di Candi Borobudur, Magelang.

Kedua, band rock asal California, Guns N' Roses (GNR) yang konsernya baru akan dilangsungkan Kamis (8/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bagi keduanya ini merupakan konser kedua di Indonesia, Mariah Carey pernah menggelar konsernya konser pada 2004 lalu di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (7/11/2018).

Dan di konser keduanya kemarin Mariah Carey tampil tertutup namun elegan dengan menggunakan dress hitam berlengan panjang beraksen bling-bling yang mengikuti bentuk tubuhnya.

Baca: Tampil Sopan Saat Konser di Borobudur, Mariah Carey Kenakan Slim Fit Dress Berdetail Sequins

Mariah Carey tetap mempesona di atas panggung.
Mariah Carey tetap mempesona di atas panggung. ((Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko))

Sementara GNR pernah menghibur penggemarnya di Indonesia pada 2012 lalu tapi tidak dengan formasi klasik hanya Axl Rose sang vokalis saja yang masih berasal dari formasi utama.

Akan tetapi besok (7/11/2018) malam, mereka akan tampil denfan formasi klasik mereka yakni Axl Rose, Slash Hudson, Duff McKagan, Dizzy Reed.

Baca: Pihak Guns N’ Roses Puji GBK, Katanya Lokasi Konser yang Fantastis, Bersih dan Indah

Pilihan harga tiket Konser  Guns N Roses
Pilihan harga tiket Konser Guns N Roses (net)

Sama-sama dua kali gelar konser di Indonesia penjualan tiket konser keduanya berkisar dari Rp 450 ribu hingga Rp 7 juta.

Mariah Carey menjual tiket paling murah untuk kelas Festival sebesar Rp 1 juta, lalu kelas Gold Rp 2 juta, Platinum Rp 3,5 juta, dan Diamond Rp 7 juta dan ada juga ticket VVIP yang harus menghubungi penyelenggara untuk membelinya.

Mariah Carey tampil di Candi Borobudur, Jawa Tengah.
Mariah Carey tampil di Candi Borobudur, Jawa Tengah. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Khusus untuk VVIP berkesempatan untuk makan malam dengan Mariah Carey.

Sementara itu konser GNR menjual tiket untuk reguler paling murah Rp 450 ribu untuk green zone, Rp 600 ribu untuk blue zone, lalu Ro 750 ribu untuk purple zone.

Kemudian Rp 850 ribu untuk purple zone (berdiri), Rp 1 juta untuk yellow zone, Rp 1,2 juta untuk Rock Zone A (standing), Rp 3 juta untuk kelas orange zone, dan VVIP dibanderol Rp 5 juta.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved