Banyak Dapat Tawaran Main Film, Valerie Thomas Prioritaskan Studi

Valerie Thomas kini memang jarang terlihat tampil di layar televisi. Sebab, ia disibukkan dengan studinya di London, Inggris.

Banyak Dapat Tawaran Main Film, Valerie Thomas Prioritaskan Studi
Warta Kota/Nur Ichsan (SAN)
FILM SABRINA ---- Hitmaker Studios, kembali mengulang kesuksesan dengan menghadirkan sebuah film Spinoff Of The Doll 2 yang berjudul Sabrina, Senin (2/4/2018) di Jakarta. Sederet bintang ternama seperti Luma Maya, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Christian Sugiono dan Rizky Hanggono, ikut meramaikan produksi film bertema horor ini. Film ini mengangkat kisah tentang roh jahat yang menjadikan boneka sebagai mediumnya. (Wartakota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Valerie Thomas kini memang jarang terlihat tampil di layar televisi. Sebab, ia disibukkan dengan studinya di London, Inggris.

"Valerie sekarang masih fokus dengan sekolahnya di London dan Adidas campaign-nya," ujar Jeremy Thomas, ayahanda valerie Thomas, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2018).

Jeremy Thomas mengatakan putrinya butuh satu setengah tahun lagi menyelesaikan pendidikannya. Setelah itu rencananya Valerie akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

"Masih menyelesaikan University of Londonnya, di business, art dan politik, masih 1,5 tahun lagi dan dia akan ambil master," kata Jeremy Thomas.

Meski begitu, Jeremy tak melarang jika Valerie ingin terjun ke dunia entertainment. Ia mengaku tetap mendukung Valerie baik dalam segi pendidikan dan entertainment asalkan keduanya bisa sejalan.

"Oh iya Valerie tawaran filmnya banyak sekali. Cuma dia sangat idealis sangat strict sekali kalau dia harus melanggar waktu sekolah. Dia enggak mau 3 hari bolos, dia enggak mau which is bagus sih," tukasnya.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved