Breaking News:

Internet Bikin Rinni Wulandari Tak Perlu Repot Cari Informasi Soal MPASI

Rinni Wulandari sadar tidak bisa sembarangan memberikan makanan pendamping bagi anaknya itu.

instagram
Rinni Wulandari dan anaknya Nord. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki seorang bayi yang membutuhkan Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), penyanyi Rinni Wulandari rutin mencari informasi mengenai menu terbaik bagi sang buah hati, Nord Kiano Julian.

Ia sadar putra semata wayang buah pernikahannya bersama DJ Jevin Julian, tidak bisa sembarangan memberikan makanan pendamping bagi anaknya itu.

Rinni Wulandari harus benar-benar selektif dalam memilih menu yang kaya nutrisi.

"Kayak sekarang aku selalu ngecek juga menu MPASI, macam-macam," ujar Rinni Wulandari ditemui di Kantor Indosat, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

Menurut Rinni Wulandari, kemudahan akses internet saat ini membuatnya tidak sulit memperoleh menu variatif yang bisa ia racik untuk Nord.

"Biasanya kan suka bingung tuh kayak gimana (makanan pendamping ASI)," jelas Rinni.

Selain memanfaatkan internet untuk mendapatkan pengetahuan mengenai cara menjadi ibu yang baik, istri dari DJ Jevin Julian tersebut juga menggunakan internet sebagai sarana untuk memuaskan hobinya dan memperlancar pekerjaannya.

Menggunakan kuota yang cukup, ia sudah bisa menonton berbagai video di platform Youtube, meng-update status dalam media sosialnya serta menyelesaikan pekerjaannya yang kini serba 'digital'.

"Dan aku selalu gunain itu untuk update-update juga, kerjaan, nonton youtube juga," kata Rinni.

Oleh karena itu, sebagai pengguna internet yang baik, ia pun mengapresiasi kehadiran Indosat selama ini yang berhasil menyemarakkan perkembangan di industri teknologi tanah air.

Dukungan itu diwujudkan Rinni melalui kehadirannya dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Indosar Ooredoo bertajuk 'IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Sensa51 1GB Rp 51 untuk Internetan Lebih Seru', untuk membagikan pengalamannya menggunakan internet sejak sebelum hamil hingga menjadi seorang ibu muda.(*)

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved