Breaking News:

Puteri Indonesia 2018 Bakal Pamer Kostum Seberat 9 Kg di Ajang Miss Universe

Sonia menjelaskan, kostum seberat 9 kilogram itu sangat mendeskripsikan dirinya, yang ingin terlihat gagah, namun lemah gemulai.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra memakai busana nasional rancangan Dynand Fariz, di Jakarta, Jumat (23/11/2018). Busana bertemakan Bird of Paradise tersebut akan dipakai Sonia pada ajang Miss Universe 2018 di Bangkok Thailand 16 Desember mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra berlenggak-lenggok memamerkan kostum uniknya yang dinamakan Cendrawasih dalam jumpa pers di sebuah aula, Jalan Ki mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Sonia menggoyangkan tangannya layaknya sedang menari. Bulu-bulu kostum di pundaknya bergerak melambai.

Saat Sonia balik badan di ujung catwalk, terlihat beberapa burung mengepakan sayapnya.

Begitulah tampilan kostum unik karya Dynand Fariz yang rencananya akan dikenakan Sonia di kontes kecantikan, Miss Universe 2018 Bangkok.

Baca: Ini Persiapan Sonia Fergina Citra Maju ke Panggung Miss Universe 2018

Sonia menjelaskan, kostum seberat 9 kilogram itu sangat mendeskripsikan dirinya, yang ingin terlihat gagah, namun lemah gemulai.

"Ini beratnya kurang lebih sekitar 9 kilo(gram). Saya bangga sekali bisa membawa burung Cendrawasih dari Papua ke mata dunia. Saya ingin menonjolkan sisi yang menjadi power saya, yaitu lemah gemulai tapi memiliki sisi strong, saya ingin terlihat anggun tapi megah," kata Sonia Fergina Citra.

Sebelumnya, kostum tersebut pernah dipamerkan dalam ajang Jember Fashion Carnaval 2018.

Penulis: Lendy Ramadhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved