Breaking News:

Punya Usaha Ayam, Ruben Onsu Akui Penghasilannya Lebih Besar dari TV

Tak hanya sebagai pembawa acara dan artis komedi, Ruben Onsu juga dikenal sebagai pengusaha serta YouTubers. Manakah yang paling besar penghasilannya?

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jl Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Tak hanya sebagai pembawa acara dan artis komedi, Ruben Onsu juga dikenal sebagai pengusaha serta YouTubers.

Namun, menurut Ruben Onsu, penghasilan terbesarnya didapatkan dari mengisi acara di televisi.

"Jauh, sama TV jauh, tetap saya pekerjaan penghasilan lebih banyak dari TV sih. Dari ayam 15 ribu aja, tetap TV sih," kata Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Terkait penghasilan dari akun YouTube miliknya, Ruben mengatakan bahwa hal itu bukanlah prioritas. Menurut Ruben, akun YouTube miliknya hanya untuk mendokumentasikan putrinya, Thalia.

Baca: Sarwendah Hamil 3 Bulan, Ruben Onsu Kelimpungan

"Jadi dia bisa tau jadi dia dokumentasinya real dari ayahnya yang buat gitu. Saya tujuannya gitu doang, jadi buat mencari uang saya belum," ucapnya.

"Karena banyak YouTuber-YouTuber hebat sih sekarang ini, yang kontennya menarik, kreatif-kreatif. Saya mungkin lebih suka kreatifitas saya, saya tuangkan di TV," lanjut Ruben.

Ruben pun mengaku tak berniat fokus mencari uang melalui Youtube.

"Kan orang sudah ada bagiannya, kalau kita sudah eksis di TV, sudah eksis di YouTube. Ya namanya kita enggak ngasih bagian buat orang sih," paparnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ruben Onsu Akui Penghasilan Terbesarnya dari Mengisi Acara di Televisi"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved