Breaking News:

Kriss Hatta Janji Pada Sang Kekasih Segera Menikah Jika Masalahnya dengan Hilda Vitria Selesai

PEMAIN sinetron Kriss Hatta (30) mengaku sudah memiliki kekasih hati dan sudah menjalin hubungan serius hingga ke jenjang pernikahan.

Instagram @krisshatta07 dan @hvkhildavitriakhan
Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PEMAIN sinetron Kriss Hatta (30) mengaku sudah memiliki kekasih hati.

Ungkapan itu pun sekaligus membantah soal foto mesranya bersama wanita, yang viral di media sosial.

Kriss Hatta mengungkapkan kalau wanita yang didalam foto tersebut, merupakan adik dari temannya yang juga sudah memiliki kekasih.

"Gua sudah punya pacar kok. Dia kayak adik dan kakak aja sama gua," kata Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Kriss mengatakan kalau ia bersama dengan kekasihnya, sudah menjalin hubungan serius hingga ke jenjang pernikahan.

Akan tetapi, Kriss masih tersandung masalah status. Dimana saat ini, Kriss masih resmi berstatus suami dari wanita bernama Hilda Vitria, yang saat ini menjadi kekasih Billy Syahputra.

"Kan masih pacaran sama pacar sekarang, belum married. Pacaran dulu sembari mengenal. Kalau masalah (sama Hilda) sudah selesai kan bisa satu sama lain, tinggal nikah aja," ucapnya.

Baca: Beredar Foto Mesra Bukan dengan Pacar, Ini Penjelasan Kriss Hatta

"Sekarang lagi proses nabung supaya pernikahan gue dirayain gak yang kayak kemarin (sama Hilda) diem-diem. Pernikahan gue yg kedua ini harus dirayain. Disaksikan oleh semua orang," tambahnya.

Kriss menegaskan bahwa ia ingin menikah lagi karena masih muda, setelah masalahnya dengan Hilda selesai dan resmi bercerai.

Menurutnya, pernikahan bukan hal yang main-main. Sehingga, Kriss dengan kekasih hatinya saat ini sudah membicarakan pernikahan.

Baca: Kriss Hatta Ungkap Alasan Bisa Jatuh Hati kepada Hilda Vitria: Dulu Kalau Beli Parfum di Swalayan

"Jadi setiap pacaran itu gue harus serius. Setiap kali kita kenal dengan individu baru kan perlu pendekatan dan perlu biaya. Tapi yang penting satu diseriusin udah ada di depan mata, ada sikap-sikap yang perlu diperbaiki dan dikasih tau," jelasnya.

Lanjut Kriss, untuk mewujudkan impiannya menikah lagi, ia mengaku berupaya memberikan perhatian ke keluarga kekasihnya itu, mengenai masalahnya dengan Hilda.

"Gua hanya bisa memberikan pengertian kepada keluarga besar si wanita untuk bersabar. Masalah ini diselesaikan dulu supaya kedepannya tidak ada yang mengganjal lagi," ujar Kriss Hatta.

(Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved