Film Orang Kaya Baru, Nostalgia Lukman Sardi dan Joko Anwar dalam Film Komedi

Pada tahun 2007, Lukman Sardi dan Joko Anwar pernah sama-sama terlibat di film komedi berjudul Quickie Express.

Film Orang Kaya Baru, Nostalgia Lukman Sardi dan Joko Anwar dalam Film Komedi
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Lukman Sardi Lukman Sardi saat ditemui di FX Sudirman Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). Ia membintangi film Orang Kaya Baru. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lukman Sardi membintangi film Orang Kaya Baru. Film itu jadi momentum dirinya bernostalgia dengan sutradara kenamaan Joko Anwar.

Sebelumnya, pada tahun 2007 keduanya pernah sama-sama terlibat di film komedi berjudul Quickie Express.

"Sebenarnya sih kalau film komedi bukan sesuatu yang baru sih, sudah beberapa kali main film komedi," ujar Lukman Sardi di CGV FX Sudirman Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Dan beberapa kali itu pernah dengan skripnya Joko Anwar juga dengan Ocay (Odi Ce Harahap) waktu itu film Quickie Express," tambahnya.

Baca: Akui Film Orang Kaya Baru Tanpa Pesan Moral, Tapi Joko Anwar Puji Keindahannya

Kembali berperan dalam sebuah film drama komedi, Lukman Sardi mengaku tetap merasa memiliki tantangan. Sebab, menurut Ketua FFI ini, membuat orang tertawa lebih sulit dibanding membuat orang menangis.

"Tantangannya gua selalu merasa bahwa main film komedi itu lebih sulit, harus ada yang bikin menggelitik orang yang akhirnya tertawa gitu kan," ungkap Lukman Sardi.

"Lebih sulit memang membuat orang tertawa dibanding kita bikin orang menangis," terangnya.

Dalam film terbarunya yang berjudul Orang Kaya Baru, Lukman Sardi berperan sebagai seorang ayah. Dirinya akan beradu akting dengan Cut Mini sebagai istrinya, serta Raline Shah, Derby Romero, dan Fatih Unru yang berperan sebagai ketiga anaknya.

Rencananya film garapan Screenplay Film tersebut akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 24 Januari 2019.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved