Dennis Adishwara Pemeran Mamet Mogok Bicara Sampai Mengurung Diri di Toilet Selama 5 Jam, Mengapa?

Aktor Dennis Adishwara berperan sebagai Mamet dalam film 'Milly dan Mamet ( Ini Bukan Cinta dan Rangga)' yang akan tayang 20 Desember ini.

Dennis Adishwara Pemeran Mamet Mogok Bicara Sampai Mengurung Diri di Toilet Selama 5 Jam, Mengapa?
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Dennis Adishwara berperan sebagai Mamet dalam film 'Milly dan Mamet ( Ini Bukan Cinta dan Rangga)' yang akan tayang dibioskop seluruh Indonesia pada 20 Desember 2018 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Dennis Adishwara berperan sebagai Mamet dalam film 'Milly dan Mamet ( Ini Bukan Cinta dan Rangga)' yang akan tayang dibioskop seluruh Indonesia pada 20 Desember 2018.

Film yang merupakan spin-off dari film Ada Apa Dengan Cinta ini mengangkat kisah cinta Milly dan Mamet.

Mamet yang terkenal culun dalam film ini menjadi berbeda, sisi lain yang berbeda diperlihatkan dari sosok Mamet.

Salah satu adegan mengharuskan Dennis untuk beradegan marah, hal itu membuatnya sempat kaget dengan sosok Mamet yang berbeda.

Baca: Ussy Sulistiawaty Ingin Bikin Jera Haters yang Lakukan Bullying terhadap Putrinya

"Pada saat hari pertama kali kasih naskahnya sama Ernest gitu saya kaget tapi merasa tertantang karena di situ saya baru lihat bahwa Mamet bisa sampai segitunya," kata Dennis di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Pemain, produser, dan sutradara film Milly dan Mamet seperti Sissy Prescillia, Dennis Adishwara, Julie Estelle, Eva Celia, Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Arafah Rianti, Aci Resti, Ardit Erwandha, Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Ernest Prakasa, Meira Anastasia, Mira Lesmana dan Riri Riza saat konferensi pers penayangan film khusus media di Jakarta, Selasa (11/12/2018). Film spin off Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut berkisah tentang Milly dan Mamet yang telah menjadi sepasang suami istri. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain, produser, dan sutradara film Milly dan Mamet seperti Sissy Prescillia, Dennis Adishwara, Julie Estelle, Eva Celia, Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Arafah Rianti, Aci Resti, Ardit Erwandha, Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Ernest Prakasa, Meira Anastasia, Mira Lesmana dan Riri Riza saat konferensi pers penayangan film khusus media di Jakarta, Selasa (11/12/2018). Film spin off Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut berkisah tentang Milly dan Mamet yang telah menjadi sepasang suami istri. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Saat membaca naskah, pria berumur 36 tahun ini selalu serius saat harus beradegan marah bahkan emosinya yang terlalu tinggi sempat harus diturunkan.

Saat hari syuting adegan marah itu Dennis mengaku tidak bicara dengan siapapun bahkan ia mengurung dirinya di toilet.

"Pas saat hari ini syuting aku tuh sekitar 5 jam gak ngomong sama dia (Sissy Prescillia berperan sebagai Milly) bahkan aku ga ngomongnya siapa pun jadi aku kayak mengasingkan diri gitu salah satu tempat yang jadi favorit yaitu di wc waktu itu aku sendiri ya aku tutup diri dari semua orang HPpun aku matiin gitu," katanya.

Dengan cara itu akhirnya Dennispun sukses beradegan marah yang ada di dalam film Milly dan Mamet itu.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved