Sering Cedera Parah, Zack Lee Tetap Tak Ingin Pakai Stuntman untuk Aktingya

Zack mengaku tulang belakangnya pernah geser, karena ada kesalahan saat adegan action.

Sering Cedera Parah, Zack Lee Tetap Tak Ingin Pakai Stuntman untuk Aktingya
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Zack Lee saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karir aktor Zack Lee (34) di industri perfilman Indonesia semakin meroket dan menuai prestasi, dalam film-film bergenre action yang ia bintangi.

Tidak sedikit film actionnya yang meraih box office atau mendapatkan jutaan penonton selama filmnya tayang di seluruh bioskop Indonesia beberapa waktu lalu.

Zack Lee tidak mau besar kepala. Ia mengatakan kalau selama ini, hanya ingin memberikan kualitas terbaik dalam setiap film yang dibintanginya, demi profesionalisme pekerjaannya di dunia akting.

"Aku hanya ingin mnghasilkan kualitas yang bagus untuk profesi ini. Pengin ada di film-film yang memang good quality dan bisa diterima sama dunia, bisa punya pesan moral yang kuat, bisa mengirimkan pesan," kata Zack Lee ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Karena pedomannya ingin memberikan kualitas film yang baik, pastinya Zack Lee berhasil membius penonton dengan aktingnya lewat semua film yang pernah dibintanginya selama ini.

Tetapi, dibalik kesuksesan Zack Lee di dunia akting tidak luput dalam hal pahit yang ia rasakan ketika berada di lokasi syuting.

Dalam film action, Zack menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak menggunakan stuntman atau pemeran pengganti, jika melakoni adegan action yang ekstrim.

Oleh karenanya, Zack menerangkan kalau selama ini ia sering mengalami cidera, baik dari cidera kecil hingga yang besar.

Baca: Makan Malam Berduaan Zack Lee, Nova Eliza Beberkan Status Hubungannya

"Kalau action itu capek, capek banget. Karena dari kecil sering kecelakaan, sering cedera. Terus stunt kan semuanya aku ngelakuin sendiri, kebanyakan sendiri enggak pernah pakai stuntman," ucapnya.

Bagi mantan suami penyanyi dan pemain sinetron Nafa Urbach itu, tidak menggunakan pemeran pengganti saat beradegan action, punya kepuasan sendiri usai melakoninya.

"Seumur hidup enggak pernah pakai (stuntman), karena lebih seru," ungkapnya.

Ada beberapa cedera yang parah, sehingga membuat duda satu anak itu mengalami kesakitan yang luar biasa.

Zack mengaku tulang belakangnya pernah geser, karena ada kesalahan saat adegan action.

"Sekarang aku cedera, ini tulang belakang aku spainnya (ceklagi) geser. Jadi kejepit saraf, ini sampai sekarang berdiri gini aja aku sakit. Jadi harus diterapi. Tapi seru aja sih," ujar Zack Lee.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved