Tiada Maaf untuk Pelaku Perundungan, Jika Keterlaluan Iis Dahlia Akan Lapor Polisi

Iis Dahlia menegaskan cara membasmi oknum-oknum yang telah melakukan penghinaan, bully, dan cacian dengan melaporkan oknum tersebut ke polisi.

Tiada Maaf untuk Pelaku Perundungan, Jika Keterlaluan Iis Dahlia Akan Lapor Polisi
Instagram @isdadahlia
Iis Dahlia di resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perundungan atau bullyng terhadap para selebriti dan anak-anaknya, sudah sering terjadi yang dilakukan oleh para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Begitu lihai jari para oknum-oknum tersebut untuk melakukan bully, hinaan, dan cacian kepada para selebriti dan anak-anaknya, untuk menumpahkan emosinya itu.

Sudah banyak sekali para selebriti dan juga anak-anaknya yang menerima bully, yakni Ussy Sulistiawaty, Mulan Jameela, Ayu Ting Ting, dan lain-lainnya termasuk penyanyi dangdut Iis Dahlia (46).

Iis Dahlia menegaskan cara membasmi oknum-oknum yang telah melakukan penghinaan, bully, dan cacian dengan melaporkan oknum tersebut ke pihak yang berwajib.

"Cara membasminya jangan dimaafkan. Kita laporin aja ke polisi biar mereka jera, kan sekarang sudah ada UU ITE," tegas Iis Dahlia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

"Sudah masukin aja mereka ke penjara, pasti juga mereka nanti nyesal," tambahnya.

Baca: Bawakan Lagu Super Junior, SM*SH Tidak Takut Dibully K-Popers

Iis Dahlia menjelaskan jika nantinya masih ada yang menyerang dengan bully, hinaan, dan cacian kepada dirinya dan juga anak-anak dengan sangat parah, ia tidak segan-segan untuk melaporkan ke polisi.

"Aku pun nanti akan melakukan laporan kepolisian kalau seandainya sudah keterlaluan banget," ucapnya.

Iis mengaku dirinya sudah konsultasi ke pihak yang berwajib. Bahkan, pihak kepolisian memintanya untuk melapor ke polisi untuk bully yang diterimanya di media sosial.

"Aku juga sempat ditanya sama teman-teman polisi, 'Teh enggak mau di ini?'. Saya bilang, 'Duh kalau gue laporin kayaknya selapangan, malas' gitu," ungkapnya.

Kenapa tidak sekarang melaporkan, dijelaskan Iis bahwa dirinya butuh waktu untuk beristirahat. Karena, ia bekerja sampai larut malam untuk saat ini.

"Gue tuh butuh tidur, karena gue ngerasa daripada gue pergi ke Polda, laporin satu-satu nanti akan ada BAP juga mending gue tidur," ujar Iis Dahlia. (ARI)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved