Breaking News:

Kabar Artis

Curhat soal Greg Nwokolo di Hotman Paris Show, Tangis Garneta Haruni Pecah

Dalam acara tersebut, Garneta Haruni menceritakan soal perilaku Greg Nwokolo padanya yang membuat dirinya sakit hati.

Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, Garneta Haruni saat ditemui pada acara press screenings film drama komedi Indonesia berjudul 'Kawin Kontrak 3' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013) malam. Film Kawin Kontrak 3 akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 5 September 2013 mendatang. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Artis cantik Garneta Haruni tak kuasa menahan tangis saat bercerita tentang kisah asmaranya bersama Greg Nwokolo yang berakhir sedih.

Pengacara yang juga pembawa acara Hotman Paris Show, Hotman Paris Hutapea, mengundang Garneta Haruni yang merupakan mantan pacar dari pemain sepak bola Greg Nwokolo.

Dalam acara tersebut, Garneta menceritakan soal perilaku Greg Nwokolo padanya yang membuat dirinya sakit hati, pada tayangan Hotman Paris Show, Kamis (20/12/2018).

Mulanya, ia menceritakan soal anaknya dengan Greg, yakni V, yang berulang tahun di usia 1 tahun.

Saat V berulang tahun, Greg pun memberikan sejumlah transferan uang untuk Garneta agar membelikan putrinya kado.

"Kok gak mau ketemu ya dia? Padahal aku enggak nutup kemungkinan untuk dia ketemu, boleh, boleh banget," kata Garneta menceritakan saat anaknya berulang tahun.

"Waktu baru baikan ada komunikasi lagi, sekitar 2 minggu dia bikin gara-gara lagi, aku nangis, kata-katanya jahat banget, aku wiih kok tega ya gitu, harusnya kamu enggak usah kasih banyak-banyak, kamu cuma bilang makasih ya Garneta kamu udah lahirin anak aku," kata Garneta sambil menahan tangis.

Setelah mengatakan hal itu, Garneta pun tak kuasa menahan tangis, hingga tangisannya pecah.

Baca: Hotman Paris Mengaku Ingin Rayakan Libur Natal dan Tahun Baru 2019 Tanpa Bahas Soal Hukum

"Cuman makasih aja gitu," kata Garnet sambil menangis.

"Kebayang sih, kita saja yang hamil melahirkan ditemani suami aja berat, orang normal sakitnya luar biasa, orang sesar sakitnya luar biasa," ujar Melaney Ricardo yang juga menjadi pembawa acara dalam program tersebut.

Halaman
12
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved