Natal 2018

Selama 2018 Super Sibuk, Agatha Chelsea Anggap Sarana Belajar

Agatha Chelsea, penyanyi jebolan Idola Cilik 2013 yang beranjak remaja, disibukkan banyak kegiatan jelang Natal dan Tahun Baru.

Selama 2018 Super Sibuk, Agatha Chelsea Anggap Sarana Belajar
Istimewa
Agatha Chelsea, penyanyi jebolan Idola Cilik 2013. 

TRIBUNNEWS.COM - Agatha Chelsea, penyanyi jebolan Idola Cilik 2013 yang beranjak remaja, disibukkan banyak kegiatan jelang Natal dan Tahun Baru.

Ia dipercaya memerankan tokoh “Talitha” dalam Drama Musikal Natal yang akan tayang di beberapa stasiun TV, satu di antaranya RCTI. Meski sibuk, ia sangat antusias.

“Bukan hanya excited, tapi saya punya tanggung jawab harus melakukan sebaik mungkin,” terang Agatha Chelsea saat dihubungi via Whatsapp.

Itu hanya satu dari segudang kegiatannya selama tahun 2018. Kegiatan Chelsea yang lain, yakni jadi host di Indonesian Idol Junior.

Baca: Biasa Drama Romantis, Agatha Chelsea Punya Pengalaman Baru Main Film Komedi

Kemudian ia main film berjudul Tabu yang tayang Januari 2019. Ia juga merilis single Ku Perlu Engkau Tuhan ciptaan Liliana Tanoesudibjo.

Chelsea bersyukur punya banyak kegiatan di usianya yang masih muda. Baginya, kesibukannya itu merupakan kesempatannya belajar banyak hal sebelum meninggalkan Tanah Air untuk melanjutkan studi ke luar negeri.

"Harapan saya, semoga ke depannya semua yang telah saya pelajari dan akan saya pelajari, kelak bisa saya sumbangkan bagi kemajuan negeri saya tercinta Indonesia,” ujar Chelsea.

Januari 2019, Agatha Chelsea genap berusia 17 tahun. Ia ingin merayakannya secara sederhana. 

Menurut dia, perayaan itu nantinya sebagai acara perpisahaan dengan keluarga dan teman-teman sebelum dirinya bertolak ke luar negeri untuk kuliah.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved