Artis Berpolitik

Kado Buruk di Malam Natal, Tina Toon Lihat Spanduk Dukungan Caleg Rusak, Diduga Sengaja Dirobek

Menjelang Perayaan Natal, bekas penyanyi cilik Agustina Hermanto alias Tina Toon (25) mendapat kado natal yang buruk semasa hidupnya.

Kado Buruk di Malam Natal, Tina Toon Lihat Spanduk Dukungan Caleg Rusak, Diduga Sengaja Dirobek
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Artis yang maju sebagai calon legislatif dari PDIP Tina Toon saat menghadiri konpers perayaan 90 tahun Sumpah Pemuda di Kantor DPP PDIP Menteng, Jakarta, Selasa (23/10/2018). Perayaan 90 tahun peringatan Sumpah Pemuda itu akan dilaksanakan pada hari Minggu (28/10/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan mengangkat tema 'Satu Indonesia Kita'. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang Perayaan Natal, bekas penyanyi cilik Agustina Hermanto alias Tina Toon (25) mendapat kado natal yang buruk semasa hidupnya.

Tina Toon mendapatkan kado natal berupa spanduk atau alat peraga kampanyenya, disobek yang diduga dilakuikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Spanduk yang bertuliskan 'Selamat Natal 2018' itu, diakui oleh Tina Toon disobek oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dimana spanduk tersebut dipasang disebuah pagar di kawasan Gading Sukma, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Di malam natal ini, aku mendapatkan kejadian yg kurang enak di malam natal taun ini. Jadi spanduk aku disobek sama oknum yang tidak bertanggung jawab," kata Tina Toon lepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (24/12/2018) malam.

Baca: Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal, Ini Sosok Dylan Sahara, Presenter Ikuti Jejak Politik Ayah

"Nah ada beberapa tempat pasang spanduk untuk minta doa dan dukungan dengan isi coblos no 5 Agustina H (Tina Toon) dari PDI Perjuangan," tambahnya.

Tina, saat ini, sedang mencalonkan diri maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) anggota DPRD Jakarta, Daerah Pemilihan (Dapil) Kelapa Gading , Cilincing, Koja, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dari Partai PDIP.

Spanduk tersebut hanya sebuah ucapan Natal saja.

Tina mengatakan bahwa spanduk yang dipasang di Dapilnya itu sudah dipasangkan sejak 22 Desember 2018.

Akan tetapi, pada 24 Desember 2018, ia mengetahui kalau spanduknya disobek diduga oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca: Tersebar Info Cari Asisten dengan Uang Jajan Rp 200 Ribu per Minggu, Ini Klarifikasi Tina Toon

"Kan tanggal 24 Desember aku ada beberapa acara malam Natal melayani di beberapa acara, dan kebetulan yang terakhir di Kelapa Gading. Pas aku lewat daerah Gading Kusuma, aku liat ada spanduk aku, tapi kok hanya setengah pas dijalan. Tapi semua Caleg juga ada pasang tapi enggak ada yang rusak cuma Spanduk aku aja," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: VOA
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved