Penyanyi Cilik Estelle Guo Senang Penuhi Kebutuhan Lagu untuk Anak-anak

Terlibat proyek album kompilasi 'Clarice & Friends', membuat nama Estelle Guo tercebur di industri musik Indonesia sebagai penyanyi cilik.

Penyanyi Cilik Estelle Guo Senang Penuhi Kebutuhan Lagu untuk Anak-anak
Istimewa
Penyanyi cilik Estelle Guo 

TRIBUNNEWS.COM - Terlibat proyek album kompilasi 'Clarice & Friends', membuat nama Estelle Guo tercebur di industri musik Indonesia sebagai penyanyi cilik.

Diakuinya sama sekali tak pernah terpikirkan bakal terjun di industri tersebut. Meski sebetulnya ia sering tampil nyanyi dari panggung ke panggung.

Di album 'Clarice & Friends', Estelle Guo menyanyikan lagu berjudul Dont Worry Sahabatku. Ia berkolaborasi dengan Clarice Cutie.

"Saya senang bisa duet sama Clarice di lagu ini. Lagu ini ceria banget. Jadi tampilnya juga harus diiringi nge-dance," ucap Estelle Guo setelah menyanyi bersama Clarice Cutie di Cibinong City Mall, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Estelle mengaku gerakan atau dance yang dilakukan saat menyanyi merupakan proses latihan bersama Clarice.

Baca: PenyanyI Cilik Naura Rilis Album Bertema Cinta

"Untungnya saat tampil, enggak salah-salah kayak latihan," terang Estelle Guo.

Lewat lagu ini, Estelle dan Clarice Cutie berharap dapat mewarnai dan memenuhi kebutuhan lagu untuk anak-anak Indonesia, yang saat ini mulai menghilang.

"Semoga duet lagu saya sama Clarice, enggak hanya bisa menghibur, tapi juga mendidik," harap Estelle dan Clari.

Andrew, produser Valf Entertainment, mengatakan album kompilasi dari penyanyi anak Clarice Cutie ini, memang untuk menghidupkan kembali lagu anak yang mulai menghilang di industri musik Tanah Air.

"Pesan lagu dalam album ini, tentang rasa sayang pada orang tua, bersyukur pada yang menciptakan, tentang persahabatan, lengkap semua," lanjutnya.

Ia menuturkan, pemilihan penyanyi anak di album ini dilakukan selama dua tahun. Lamanya proses memang tak bisa dihindari karena ingin memberikan musik yang baik. 

Album kompilasi ini menampilkan penyanyi anak; Clarice Cutie, Farras Fatik, Celine, Jovelyn, Jannet Jaynn, penyanyi kembar, Keiko dan Kioko, Chiara, Jean Julian, Jade, Gaby Patricia dan Jennica.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved