Chicco Jerikho Bersama Keluarga Kecilnya Jenguk Istri Tarra Budiman

Chicco Jerikho sumringah sembari menggendong Surinala. Putrinya yang terlihat mengenakan bandana hitam pun tak terlihat rewel atau menangis.

Chicco Jerikho Bersama Keluarga Kecilnya Jenguk Istri Tarra Budiman
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Chicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala Carolina Jarumilind di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chicco Jerikho datang menjenguk Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman, yang baru saja melewati proses persalinan di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia tak sendiri. Tapi bersama Putri Marino. Keduanya membawa serta putri mereka, Surinala Carolina Jarumillind.

Chicco Jerikho sumringah sembari menggendong Surinala. Putrinya yang terlihat mengenakan bandana hitam pun tak terlihat rewel atau menangis. Sesekali Surinala tertawa.

Baca: Tarra Budiman Beberkan Arti Nama Anak Pertamanya

"Anaknya Tarra cantik banget, belum liat kan? Nanti ditunjukin deh sama Tarra," kata Chicco Jerikho sambil terus berjalan meninggalkan RS Bunda Menteng Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Baca: Nelayan ini Lihat Dinding Anak Krakatau Terbelah, Tiga Ombak Muncul Lalu Begini Caranya Selamat

Chicco Jerikho bersama Putri Marino dan Anak mereka
Chicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala Carolina Jarumilind di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Meski terlihar buru-buru, Chicco Jerikho dan Putri Marino tak segan untuk dimintai foto oleh awak media dan menjawab beberapa pertanyaan.

Baca: Anak Punya Rambut Tebal Sejak Lahir, Tarra Budiman: Kayak Emaknya

Hari ini Tarra Budiman dan Gya Sadiqah melakukan press conference terkait kelahiran anak mereka Kalea Jada Agyra pada 28 Desember 2018 kemarin.

Baca: Raffi Ahmad Tanya Harga Mobil Mewah Koenigsegg dan Buggati, Rudy Salim: Lo Jangan Belagak Bingung

Putri pertama Tarra dan Gya lahir dengan berat 3.68 kg dan panjang 48 cm. Selain itu bayi mereka memiliki rambut yang panjang dan tebal sejak lahir.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved