Rapper Kanye West Kembali Nyatakan Dukungan untuk Donald Trump

Sejak 2018 lalu, Kanye West memang sudah terlihat kembali menyatakan dukungan untuk Trump kembali memimpin AS

Rapper Kanye West Kembali Nyatakan Dukungan untuk Donald Trump
BLOOMBERG/ANDREW HARRER
Kanye West dan Trump. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Rapper yang juga produser musik, Kanye West kembali menyatakan dukungannya untuk Donald Trump.

Seperti yang diberitakan oleh Telegraph, untuk membutikan dukungannya ia berjanji akan kembali menggunakan topi bertuliskan 'Make America Great Again' sebagai dukungan untuk Trump.

Sejak 2018 lalu, Kanye West memang sudah terlihat kembali menyatakan dukungan untuk Trump kembali memimpin AS dengan menggunakan topi merah bertuliskan slogan kampanye Trump saat Pemilu 2016.

Sebelumnya pada Oktober 2018 lalu, Trump sempat ogah menyatakan dukungan politiknya tetapi mengawali Tahun 2019 ia menulis di Twitternya untuk kembali mendukung Trump.

"Selalu Trump," twit Kanye melalui akun twitternya @kanyewest.

Baca: Apa yang ada di otak Kanye West, mengapa ia mendukung Presiden Trump?

"Di 2019 ini anda tahu di mana saya berdiri," twit Kanye lagi.

Suami dari Kim Kardarshian itu juga menjelaskan di twitternya kalau ia sangat suka menggunakan topi dukungan untuk Trump karena menurutnya mewakili dirinya yang berkulit hitam.

"Salah satu favorit saya dari banyak hal tentang apa yang diwakili topi Trump kepada saya adalah bahwa orang tidak dapat memerintah saya karena saya berkulit hitam," twit Kanye.

Kanye West juga mengungkapkan dia akan muncul di podcast Joe Rogan. Rogan, seorang pelawak stand-up, pembawa acara Joe Rogan Experience, yang podcast-nya paling populer di dunia untuk menyatakan dukungannya itu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved