Vicky Prasetyo Bakal Buka Warung Makan yang Bisa Dipesan untuk Acara Berkapasitas 2000 Orang

Di tengah prahara rumah tangganya bersama Angel Lelga, Vicky Prasetyo enggan hanya meratap dam menangisi nasibnya di kamar.

Tribunnews/JEPRIMA
Selebritis Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). Vicky angkat bicara mengenai peristiwa penggerebekan Angel Lelga yang sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah prahara rumah tangganya bersama Angel Lelga, Vicky Prasetyo enggan hanya meratap dan menangisi nasibnya di kamar.

Baru-baru ini ia dikabarkan hendak membuka warung makan kekinian. Pelanggannya nanti bukan hanya disuguhkan menu makanan. Tapi juga nyaman buat kongkow sambil dengar musik. Nama warungnya, yakni Waroeng K.U.D.E.T.A.

Kabar itu diketahui melalui postingan video di akun Instagram @vickyprasetyo777, yang dikutip, Jumat (4/1/2019).

Baca: Ramalan Mbah Mijan, Gisel Makin Nakal setelah Cerai

"Yg terbaru di 2019 ... Buat tempat nongkrong kalian yg seru sambil nonton live music setiap harinya dan pasti harga yg merakyat dgn makanan yg lezat ....serta ada band2 dan event2 setiap weekend nya ..," tulisnya pada keterangan postingan video itu.

Ia juga mempromosikan bahwa warung makannya bisa dipesan untuk penyelenggaraan acara atau event dengan kapasitas 2000 orang.

Dan yang tak kalah penting ia menginformasikan lokasi warung tersebut di bilangan Titanium Square, Jakarta Timur.(*)

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved