Sebelum Vanessa Angel Digerebek Polisi, Jane Shalimar Sering Beri Petuah Soal Pola Pacaran

Kabar Vannessa Angel ditangkap Polda Jawa Timur karena diduga menjadi pelaku prostitusi online rupanya sampai dengan cepat ke telinga Jane Shalimar.

Sebelum Vanessa Angel Digerebek Polisi, Jane Shalimar Sering Beri Petuah Soal Pola Pacaran
Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko
Vanessa Angel dan Jane Shalimar. Kabar Vannessa Angel ditangkap Polda Jawa Timur karena diduga menjadi pelaku prostitusi online rupanya sampai dengan cepat ke telinga Jane Shalimar. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar Vannessa Angel ditangkap Polda Jawa Timur karena diduga menjadi pelaku salah satu prostitusi online rupanya sampai dengan cepat ke telinga orang terdekatnya, Jane Shalimar.

Bahkan Jane awalnya sempat terkejut ketika Vanessa menjadi salah satu dari ketiga wanita yang diamankan kepolisian.

"Jujur aku emang kaget, yang gimana shock soalnya aku masih sempat komen di Instagram storiesnya," kata Jane Shalimar saat Grid.ID menjumpai kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

Ternyata selama berteman dengan Vanessa, Jane kerap memberikan nasihat kepad mantan Didi Mahardika itu.

Apalagi menurutnya, ia selalu mendukung soal karier dan hubungan Vanessa dengan kekasihnya.

"Saya suka ingetin dia apalagi kalo masalah karir, dan pacarnya. Kayak kemarin dia lagi dapat job kan, jobnya udah seattle," ucap Vannessa

"Setiap hari kan aku bilang nabung yang Cha jangan boros-boros terus umur kamu juga sekarang udah berapa. Seattle lah sama cowokmu jadi aku selalu kasih masukan sama dia yang positif," paparnya.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved