Breaking News:

Prostitusi Artis

Pajang Foto Tertawa Bersama Didi Mahardhika dan Bahas Vanessa Angel, Shyalimar Malik: Gue Senang

Shyalimar Malik mengunggah sebuah foto di instagram storynya @shyalkmarmalik17 yang membahas mengenai kasus Vanessa Angel.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shyalimar Malik. 

TRIBUNNEWS.COM - BINTANG sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) diamankan petugas kepolisian Polda Jawa Timur, terkait dugaan kasus prostitusi online yang melibatkan selebriti tanah air.

Vanessa Angel diamankan di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019) siang. Saat diamankan, ia dikabarkan sedang melakukan hubungan intim dengan seorang yang diduga pengusaha di Surabaya.

Selain diamankan, Vanessa Angel juga diperiksa sebagai saksi korban atas kasus dugaan prostitusi online yang diduga melibatkan dirinya, dan juga model popular dan FHM bernama Avriellia Shaqqila, serta satu mucikari yang ditetapkan sebagai tersangka.

Meskipun Vanessa Angel sudah pulang dari Polda Jatim, Minggu (6/1/2019) sore, Kasus yang menimpanya itu rupanya membuat orang-orang yang ada di sekelilingnya sedih dan juga senang. Pihak yang senang ia ditangkap adalah mantan kekasihnya, yakni politikus Didi Mahardhika.

Baca: Dua Mucikari yang Tawarkan Vanessa Angel Beroperasi di Lintas Wilayah, Minta Bayaran 30 Persen

POSTINGAN Shyalimar Malik di instagramnya, terkait ditangkapnya Vanessa Angel terkait dugaan kasus prostitusi online.
POSTINGAN Shyalimar Malik di instagramnya, terkait ditangkapnya Vanessa Angel terkait dugaan kasus prostitusi online. (Instagram/@shyalkmarmalik17)

Baca: Roger Danuarta dan Ifan Seventeen Ikut Ngaji Bareng Arie Untung, Senyum Keduanya Diperbincangkan

Selain Didi Mahardhika, bekas kekasihnya Didi yang bernama Shyalimar Malik pun juga senang. Pasalnya, Shyalimar Malik sempat memiliki hubungan spesial dengan Didi, paska putra dari politikus Rahmawati Soekarnoputri itu putus dari Vanessa Angel.

Didi Mahardika dan Vanessa Angel
Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram)

Shyalimar Malik mengunggah sebuah foto di instagram storynya @shyalkmarmalik17 yang membahas mengenai kasus Vanessa Angel.

Ia mengunggah foto bersama Didi dengan ekspresi tertawa.

Dalam postingan cucu dari mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik itu terdapat sebuah tulisan yang berisikan tentang rasa syukur dirinya bersama dengan Didi, soal kasus yang dialami Vanessa Angel.

"Me (Shyalimar Malik): allah maha adil ya mas soal VA prostitusi," tulisan percakapan yang ada dalam postingan Shyalimar Malik di Instagram Storynya.

"Msp (Didi Mahardhika): iya masha allah @mahardhika_soekarno," balas Didi yang masih dalam postingan percakapan Shyalimar Malik itu.

Baca: Roger Danuarta dan Ifan Seventeen Ikut Ngaji Bareng Arie Untung, Senyum Keduanya Diperbincangkan

Selain adanya percakapan, kekasih dari Calon Legislatif (Caleg) DPRD Barito Utara, Kalimantan, Iqbal Reza Erlanda itu juga menyelipkan pesan kalau Didi Mahardhika selalu di zolimi oleh Vanessa Angel, selama berpacaran dulu.

"Percakapan yang dimana gua Whatsapp si mas (Didi) dan jawaban dia hanya 'masha allah'. Disini bisa dilihat betapa baiknya si mas sehingga allah murka dan membalas orang-orang yang mendzalimi nya #semuaadahikmahnya," tulis Shyalimar Malik dalam unggahan instagram story nya itu.

Dihubungi Warta Kota (Tribunnews.com), Minggu malam, Shyalimar Malik enggan memberikan komentar banyak terkait postingannya tersebut.

Wanita yang akrab disapa Cima itu juga tidak mau berkomentar terkait Vanessa Angel yang ditangkap aparat kepolisian, karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online selebriti.

"Gua ngga mau banyak komentar. Tapi, gua dan Didi pastinya senang banget mendengar kasus VA yang ditangkap polisi soal kasusnya (prostitusi)," ujar Shyalimar Malik.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved