Breaking News:

Paula Verhoeven Ngadu Soal Kamar Hotel dan Baim Wong di Jepang, Nagita Slavina: Takut Ya Jauh-jauhan

Perjalanan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Jepang ini, merupakan hadiah pernikahan spesial dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Editor: Yudhi Maulana
instagram.com/baimwong
Baim Wong suapi wanita lain di hadapan Paula Verhoeven 

Paula Verhoeven Ngadu Soal Kamar Hotel dan Baim Wong di Jepang, Nagita: Takut Banget Ya Jauh-jauhan

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven yang diketahui sedang jalan-jalan ke Jepang, mengalami insiden yang tak sesuai yang diharapkan.

Perjalanan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Jepang ini, merupakan hadiah pernikahan spesial dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baim Wong dan Paula Verhoeven pun, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah spesial yang diberikan oleh sang sahabat.

"Sebelumnya kita bilang terima kasih dulu sama Raffi sama Gigi, ya. Ini hadiah perkawinan kita, lho! Surprise-nya lho ini dari dia," ungkap Baim Wong seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Baim Paula, Kamis (3/1/2019).

Hadiah yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini merupakan hadiah ke-3 untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Diketahui Raffi Ahmad sebelumnya secara sukarela menjadi MC di hari pernikahan Baim Wong.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad ternyata sudah menyiapkan kado dan hadiah spesial bagi hari bahagia sahabatnya itu, yaitu berupa lagu dari Element yang diproduseri oleh Rans Music yang merupakan bagian dari Rans Entertainment.

Raffi Ahmad juga memberikan lagu "Kuhidup Karena Cintamu", dengan melibatkan Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai model dalam MV (music video)-nya.

Jalan-jalan ke Jepang ini tak hanya berdua Baim Wong dan Paula Verhoeven saja, melainkan ada beberapa selebriti lainnya.

HALAMAN SELENGKAPNYA =========>>>>>>>

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved