Kenang Didi Petet, Tya Arifin Tak Sanggup Baca Skrip Film Preman Pensiun

Sepeninggal Didi Petet, perasaan kehilangan masih menyelimuti hati Tya Arifin. Terlebih, sinetron Preman Pensiun diangkat ke layar lebar.

Kenang Didi Petet, Tya Arifin Tak Sanggup Baca Skrip Film Preman Pensiun
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Tya Arifin ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). Ia masih merasa kehilangan sosok Didi Petet. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepeninggal Didi Petet, perasaan kehilangan masih menyelimuti hati Tya Arifin. Terlebih, sinetron Preman Pensiun diangkat ke layar lebar. 

Diketahui Tya Arifin dan Didi Petet semasa hidup membintangi serial Preman Pensiun. Keduanya berperan sebagai anak dan ayah.

Makanya, Tya Arifin sempat tak kuasa menahan tangis saat proses reading film tersebut. Ada sebuah adegan yang melibatkan dirinya dan Epy Kusnendar.

Dalam film yang tayang 17 Januari 2019 ini, Epy masih berperan sebagai Kang Mus.

Terkenang sosok Didi, keduanya tak kuasa menahan kesedihan saat tiba di proses reading sebuah adegan.

“Sebelum syuting aku reading dengan kang Epy untuk sebuah scene itu. Reading saja kita udah nggak sanggup untuk reading sampai full. Kita sudah nggak bisa,” kata Tya ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dalam cerita sinetron Preman Pensiun, Tya berperan sebagai Kinanti. Ia adalah anak Kang Bahar yang diperankan Didi Petet.

Baca: Kesan Tya Arifin Bergaul dengan Mantan Preman

Tya tak sanggup melanjutkan proses reading lantaran kembali terkenang sosok Didi Petet. Bersama Epy, keduanya memutuskan untuk tak meneruskan proses reading untuk adegan tersebut.

Ia mengakui, saat itu kesedihan benar-benar ia rasakan.

“Kayak aku tuh kehilangan Ayah sendiri. Ayah angkat aku. Selain ayah kandungku. Sudah kayak.. ya memang kehilangan,” katanya.

Sosok Didi pun kembali terkenang. Terlebih, dalam sinetron Tya banyak beradu akting dengan Didi.

“Beliau juga orangnya sangat-sangat humble sangat sangat keayahan. Beliau di set nggak banyak ngomong tapi beliau hangat,” katanya.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved