Didi Petet Nongol di Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Anggap Obat Rindu

Sosok Didi Petet muncul di awal film Preman Pensiun besutan sutradara Aris Nugraha yang tayang di bioskop 17 Januari 2019.

Didi Petet Nongol di Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Anggap Obat Rindu
Istimewa
Epy Kusnandar di film Preman Pensiun 

TRIBUNNEWS.COM - Sosok Didi Petet muncul di awal film Preman Pensiun besutan sutradara Aris Nugraha yang tayang di bioskop 17 Januari 2019.

Adegan tersebut rupanya sengaja diambil dari potongan serial televisi berjudul sama, saat Didi Petet masih hidup dan terlibat proses syuting. Perannya di serial itu sebagai Bahar.

Setidaknya, bagi Epy Kusnandar cukup mengobati rasa rindunya terhadap sosok yang disebutnya sebagai guru.

Epy Kusnandar tak segan mengakui Didi Petet punya banyak arti dalam hidupnya. Ada ikatan emosional di antara keduanya yang sama-sama menggeluti dunia seni peran.

Aktor senior, Didi Petet saat ditemui pada konferensi pers film yang bergenre drama komedi Preman Pensiun di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/1/2015). Film ini akan mulai tayang pada 12 Januari, pukul 17.00 WIB. TRIBUNNEWS / JEPRIMA
Aktor senior, Didi Petet saat ditemui pada konferensi pers film yang bergenre drama komedi Preman Pensiun di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/1/2015). Film ini akan mulai tayang pada 12 Januari, pukul 17.00 WIB. TRIBUNNEWS / JEPRIMA (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

"Saat lihat hasil jadinya dalam film Preman Pensiun, sempat terbersit kangen juga sama Mas Didi," ujar Epy Kusnandar kepada wartawan belum lama ini.

Baca: Kenang Didi Petet, Tya Arifin Tak Sanggup Baca Skrip Film Preman Pensiun

Epy mengenal Didi Petet jauh sebelum syuting bareng di serial Preman Pensiun. Ia merantau ke Jakarta dan menimba ilmu di kampus Institut Kesenian Jakarta, tempat Didi Petet mengajar.

"Bahkan kemudian sempat diajak main bareng di salah satu judul sinetron," kenang Epy Kusnandar.

Baca: Andra Manihot Ketiban Rezeki Preman Pensiun

Hubungan Epy Kusnandar dan Didi Petet sempat merenggang. Keadaan itu tak lepas karena Epy melakukan kesalahan. Sampai kemudian mereka dipertemukan kembali oleh Aris Nugraha di serial televisi Preman Pensiun.

"Tentunya saya senang sekali bisa kembali satu produksi sama Mas Didi. Namun enggak berapa lama, Mas Didi meninggal dunia," ujar Epy Kusnandar.

Akting Epy Kusnandar dan cuplikan adegan mendiang Didi Petet dalam film Preman Pensiun bisa disaksikan di bioskop Tanah Air, mulai 17 Januari 2019.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved