Cara Narji Cagur Minimalisir Kemungkinan Salah Paham dengan Istri

Rumah tangga pasangan komedian Narji Cagur dan istrinya Widiyanti sudah berusia 11 tahun. Mereka harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring.

Cara Narji Cagur Minimalisir Kemungkinan Salah Paham dengan Istri
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pelawak Sunarji atau lebih dikenal Narji saat ditemui pada konferensi pers program baru November Trans 7 di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Narji merupakan salah satu pemain pada program sketsa scripted yang berjudul LOL dengan genre komedi. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga pasangan komedian Narji Cagur dan istrinya Widiyanti sudah berusia 11 tahun. Mereka terlihat selalu harmonis dan tidak pernah diterpa gosip miring.

Narji mengatakan, keutuhan rumah tangganya yang tetap terjaga itu bisa jadi karena mereka menghargai privasi satu sama lain.

"Gua ada dua perjanjian sama istri gua sejak awal nikah. Dia enggak boleh pegang HP gua dan gua juga enggak boleh pegang HP dia," ucap Narji saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Menurut pria kelahiran Brebes, Jawa Tengah, 41 tahun silam, hal itu ia sepakati untuk meminimalisasi kemungkinan salah paham terhadap pasangan.

Baca: Sebelum Nikah, Narji Kena Semprot Pilot Nekat Lakukan Ini di Pesawat, Demi PDKT dengan Sang Istri

"Kadang-kadang ada kata-kata di grup WA (WhatsApp) kalau istri ada salah tangkap, ya, enggak enak juga karena HP adalah barang pribadi," ungkap Narji Cagur.

Bagi Narji, dalam hal ini yang terpenting adalah menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangan.

Narji merasa bersyukur karena selama pernikahan, ia telah dikaruniai tiga orang anak. Ia tak merasa keberatan sama sekali dalam menafkahi ketiga anaknya tersebut.

"Anak tiga ya gua bangga, gua bahagia bisa dipercaya mengasuh tiga anak. Gua, bokap gua anaknya enam tapi bisa sekolah semua," ungkap Narji.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saling Menghargai Privasi Pasangan Jaga Keutuhan Rumah Tangga Narji"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved