Istri Ustaz Maulana Meninggal

Ustaz Maulana Tulis Pesan Menyentuh dan Permohonan Maaf Selepas Kepergian sang Istri

Untuk mengenang mengenang mendiang istri Ustaz Maulana meninggal dunia, sang ustaz mengunggah sebuah foto dengan caption berisi pesan yang menyentuh.

Ustaz Maulana Tulis Pesan Menyentuh dan Permohonan Maaf Selepas Kepergian sang Istri
Intsgram/@okisetianadewi
Unggahan Oki Setiana Dewi saat mengabarkan Istri Ustaz Nur Maulana Meninggal, Minggu (20/1/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Istri Ustaz Maulana meninggal dunia di RS Bhayangkara Makassar pada Minggu (20/1/2019) kemarin, sang ustaz pun menuliskan pesanmenyentuh.

Pesan ini ditulis untuk mengenang mendiang Nuraliyah Ibnu Hajar, istri Ustaz Maulana meninggal dunia karena kanker usus.

Untuk mengenang mengenang mendiang istri Ustaz Maulana meninggal dunia, sang ustaz mengunggah sebuah foto dengan caption berisi pesan yang menyentuh.

Kabar meninggalnya Nur Aliyah Ibnu Hajar, istri Ustaz Maulana ini telah dikonfirmasi oleh sang Ustaz sendiri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ustaz Maulana mengonfirmasi tenteng berita duka tersebut.

Mengutip dari Tribun-Timur.com disebutkan menurut Ustaz Nur Maulana, penyebab istrinya meninggal adal penyakit kanker usus yang sudah terjadi selama 8 tahun.

"Penyebab berpulangnya ke Rahmatullah adalah penyakit kanker usus yang ditemukan di bulan September (2018), tapi sebenarnya katanya sudah tujuh tahun, tapi baru ketahuan bulan September 2018," kata Ustaz Nur Maulana.

Lebih lanjut Ustaz Maulana menjelaskan bahwa istrinya menolak untuk menjalani perawatan medis seperti operasi, dan lebih memilih metode pengobatan tradisional.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved