Resmi Bercerai, Gisel Masih Simpan Barang Milik Gading Marten di Kamarnya, Begini Tanggapannya

Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai pada Rabu (23/1/2019). Meski telah bercerai, rupanya Gisel masih menyimpan barang Gading.

Resmi Bercerai, Gisel Masih Simpan Barang Milik Gading Marten di Kamarnya, Begini Tanggapannya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel menghadiri sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). Dalam sidang putusan tersebut, majelis hakim mengabulkan permohonan gugatan cerai Gisel dari Gading Marten dan memberikan hak asuh anak kepada Gisel. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNSOLO.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai, Rabu (23/1/2019).

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu tak lagi terikat sebagai suami istri.

"Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Keduanya resmi bercerai," kata Asiadi Sembiring, Ketua Majelis Hakim perceraian Gading dan Gisel, dilansir dari Tribunnews.

Hakim juga mengabulkan hak asuh anak Gempita Nora marten pada penggugat, yakni Gisel.

"Jika hati yang satu sudah pecah tidak dapat dipertahankan lagi," ujar Asiadi.

Dari alasan yang dibacakan ketua Majelis Hakim, percekcokan lah yang menjadi pemicunya Gisel dan Gading berpisah.

"Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat, sering terjadi percekcokan terus menerus," kata Asiadi Sembiring di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bukan lagi berstatus istri Gading, Gisel mengaku perasaannya campur aduk setelah hakim mengabulkan permohonan cerainya, seperti dilansir TribunSolo.com dari Kompas.com.

"Mixed feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga. Ya gimana sih... walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetap campur. Pasti ada sedih, banyak, ada semualah," ujar Gisel.

"Tapi kalau ditanya beragam perasaan di belakangnya ya pasti campur aduk. Kita kan manusia ya punya hati, punya perasaan, normallah," ucapnya sambil menahan tangis.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved