Cerita Pamela Duo Serigala Pernah 'Ditawar' Rp 500 Juta oleh Pria Hidung Belang

Pamela ‘Duo Serigala’ pernah dapat tawaran kencan dari pria hidung belang. Tak tanggung-tanggung, pria itu bersedia membayarnya Rp 500 juta

Cerita Pamela Duo Serigala Pernah 'Ditawar' Rp 500 Juta oleh Pria Hidung Belang
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Personel Duo Srigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat ditemui pada konferensi pers terkait perselisihan antara Duo Serigala dan 3 Kingkong di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015) kemarin. Duo Serigala mengaku goyangan drible itu milik mereka karena ide pertama kalai mereka yang buat. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pamela ‘Duo Serigala’ pernah dapat tawaran kencan dari pria hidung belang. Tak tanggung-tanggung, pria itu bersedia membayarnya Rp 500 juta apabila sepakat berkencan.

“Rp 500 juta personal. Ada juga yang menawarkan Rp 500 juta untuk berdua (bareng rekan duetnya), kayak paket hahaha. Kalian pikir kami ayam,” cerita Pamela saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Namun, Pamela menolak tawaran tersebut. Ia juga bersyukur dan tak pernah menyesal atas keputusannya.

“Alhamdulillah, kami selama ini kuat iman,” lanjutnya.

Ia tak memungkiri, kariernya sebagai pedangdut dianggap sebelah mata. Penampilan yang aduhai di panggung membuat pria hidung belang berpikir bahwa mereka membuka praktik prostitusi.

Baca: Hasil Akhir Burton Vs Manchester City Semifinal Leg 2 Carabao Cup, The Citizens Menang Tipis

“Image ‘Duo Serigala' kan seksi, kalau ditawarin, banyak banget tawaran. Tapi lewat perantara dari asisten kami, dan manajer,” katanya.

Kendati menyadari mereka kerap tampil seksi, namun Pamela tetap pada prinsip untuk tidak menerima tawaran tersebut.

“Kita memancing memang, tapi kita punya pilihan untuk tidak. Pemain sinetron aja yang penampilannya tertutup ditawar apalagi kami yang tampil seksi dan manggungnya kadang di klub. Tapi kembali lagi kepada orangnya masing-masing,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved