Sering Ketinggalan Dompet, Hamish Daud Bersyukur Ada Mobile Banking

Hamish Daud sering berpegian sebagai rutinitas. Dan suami penyanyi Raisa Andriana itu, tak jarang ketinggalan dompet.

Sering Ketinggalan Dompet, Hamish Daud Bersyukur Ada Mobile Banking
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Hamish Daud menjadi salah satu Ambassador dari PermataMobile X dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hamish Daud sering berpegian sebagai rutinitas. Dan suami penyanyi Raisa Andriana itu, tak jarang melupakan benda kecil namun sangat penting menunjang aktivitasnya.

Ketinggalan dompet adalah satu di antara kelalaiannya. Itulah kenapa pria kelahiran Gosford, Australia ini, bersyukur saat ini sudah ada inovasi mobile banking.

"Mbanking, transfer, dan jujur yang lagi saya promosikan sekarang tanpa dompet, karena saya sering ke laut sering ketinggalan dompet tapi handphone sering ada," kata Hamish Daud di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Baca: Hamish Daud Posting Foto Raisa saat Hangout, Make Up Tipis di Wajah dan Kenakan Dress

Buat Hamish Daud, mobile banking sangat berguna baginya. Lupa bawa dompet bukan alasan satu-satunya. Tapi, juga karena kadang kala antrean bank cukup menyita waktu.

"Saya antre pasti bisa ngabisin berjam-jam, apalagi jam makan siang. Buat saya (pakai mobile banking) bisa saving time, enggak (perlu) ke bank," tandasnya.(*)

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved