Cari Pengalaman, Syifa Hadju Pengin Dapat Peran di Film Horor

Syifa Hadju pengin main film horor untuk menambah wawasannya di dunia seni peran.

Cari Pengalaman, Syifa Hadju Pengin Dapat Peran di Film Horor
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Syifa Hadju berpose seusai menjadi bintang tamu di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (17/5/2018). Dara yang menyukai gaya simple chic itu, mempunyai cita-cita menjadi seorang psikolog dan saat ini tengah belajar agar bisa kuliah di universitas negeri. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syifa Hadju pengin main film horor untuk menambah wawasannya di dunia seni peran. Makanya, yang jadi pertimbangannya menerima tawaran, yakni jalan cerita.

Demikian dikatakan Syifa Hadju saat mampir di kantor Redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Syifa Hadju sama sekali tidak mempermasalahkan dengan siapa dirinya beradu akting atau siapa sutradara yang bakalan mengarahkannya.

Ia juga tak peduli kalaupun perannya sebagai pemeran pembantu. Sebab, yang terpenting saat ini baginya adalah mencari pengalaman.

Baca: Syifa Hadju Merasa Jadi Pendiam dan Rapuh

"Aku sih mikirnya masih muda kan. Aku tetap selektif, tapi enggak harus ngotot harus jadi peran utama. Kalau menurut aku proyeknya bagus dan di kelilingi orang luar biasa aku rela jadi bagian kecil projek itu," terangnya.

Meski begitu Syifa cukup selektif dalam memilih film horor mana yang akan dibintanginya. Sekiranya sudah ada dua film horor yang dirasa belum cocok saat ditawari padanya.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved