Coach Anggun Galau, Minta Waktu Sampai Besok Buat Milih Konstestan? Kok Bisa?

Kamis pekan ini, aka nada 16 kontestan lagi yang akan menampilkan aksi terbaiknya di panggung The Voice Indonesia 2018. Kamis ini, semua coach bakala

Coach Anggun Galau, Minta Waktu Sampai Besok Buat Milih Konstestan? Kok Bisa?
dok. GTV

Kamis pekan ini, aka nada 16 kontestan lagi yang akan menampilkan aksi terbaiknya di panggung The Voice Indonesia 2018.

Kamis ini, semua coach bakalan dibuat galau memilih dengan kontestan-kontestan yang akan tampil. Coach Titi bahkan sampe menyesal kenapa kok ketika blind audition, ia tidak memilih Ava, salah satu kontestan yang akan tampil kamis ini.

Ava, yang akan berpasangan dengan Syahril dari Tim Anggun, bakalan bertanding memperebutkan suara coach untuk maju ke babak battle.

Penampilan dua rocker yang punya kharisma berbeda ini bakalan bikin coach Anggun galau banget dalam memilih. Coach lain juga tidak terlalu membantu, malah makin memanas-manasi coach Anggun.

Selain pasangan rocker ini, coach Anggun juga akan dibuat bingung oleh Novi dan Salsa. Dua kontestan ini punya suara tinggi yang meski berbeda tone-nya, tapi sama-sama powerful. Ditambah lagi, dua-duanya jadi rebutan semua coach saat blind audition lalu. Kebayang nggak tuh galaunya coach Anggun saat harus memilih.

“Duh, boleh nggak milihnya besok aja?” ungkap coach Anggun saat momen penentuan.

Coach Vidi-Nino juga dibikin bingung nih sama kontestan dari tim-nya, yaitu Safira dan Chindy yang sama-sama memiliki karakter suara powerful. Saking bingungnya memilih, mereka jadi membutuhkan waktu lebih lama, sampai-sampai membuat coach lain kesel saking lamanya.

Selain ketiga pasangan ini, akan ada juga Boy yang akan berpasangan dengan Axl, kemdian ada Almira dan Bella, Pieter dan Anggraeny, Febri dan Risma, serta Niel dan Sandy.

Jangan lewatkan serunya The Voice Indonesia 2018 di GTV malam ini, Kamis (31/1/2019) jam 19.30 WIB. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved