Breaking News:

Academy Awards

Di Panggung Oscar 2019, Lady Gaga dan Bradley Cooper akan Berduet Bersama Bawakan 'Shallow'

Dua bintang utama film A Star is Born, Bradley Cooper dan Lady Gaga, akan tampil dalam malam puncak Academy Awards pada 24 Februari 2019 mendatang.

Warner Bros)
Salah satu adegan Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua bintang utama film A Star is Born, Bradley Cooper dan Lady Gaga, akan tampil dalam malam puncak Academy Awards pada 24 Februari 2019 mendatang.

Akun Twitter The Academy mengumumkan bahwa mereka berdua bakal membawakan lagu tema film tersebut yang berjudul " Shallow".

"Cooper. Gaga. "Shallow". #Oscars," tulis akun @TheAcademy, Sabtu (2/2/2019).

Baca: Pertama Kali dalam Sejarah, Film Black Panther Berhasil Masuk Nominasi Oscar 2019 Jadi Best Picture


Kabar penampilan Cooper dan Gaga itu datang kurang dari seminggu setelah mereka tampil berduet menyanyikan "Shallow" untuk kali pertama di luar film dalam konser Enigma Gaga di Las Vegas, AS.

Bukan hanya “Shallow”, tetapi menurut pihak Oscar, para nomine yang lain juga bakal mendapatkan panggung.

Salah satunya penyanyi Jennifer Hudson yang didaulat membawakan lagu "I'll Fight" (Diane Warren), soundtrack film dokumenter RGB.

Sementara Gillian Welch dan David Rawlings akan menyanyikan “When a Cowboy Trades His Spurs for Wings” dari film The Ballad of Buster Scruggs.

Lagu tema film Mary Poppins Returns yang berjudul “The Place Where Lost Things Go” juga akan dibawakan oleh bintang tamu kejutan.

Baca: Pertama Kali dalam 30 Tahun, Piala Oscar 2019 Dikabarkan Berlangsung Tanpa Host

Satu-satunya penampilan yang pihak Academy Awards belum konfirmasi adalah lagu tema Black Panther berjudul “All the Stars" oleh Kendrick Lamar dan SZA.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul "Lady Gaga dan Bradley Cooper Akan Bawakan "Shallow" di Panggung Oscar 2019"

Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved