Babak Knockout Terakhir The Voice Indonesia Penuh Kontestan Muda Berbakat, Siapa Saja?

Perjuangan para kontestan di atas panggung The Voice Indonesia masih berlanjut. Kini, aka nada 16 kontestan lagi yang akan bertanding untuk mendapatka

Babak Knockout Terakhir The Voice Indonesia Penuh Kontestan Muda Berbakat, Siapa Saja?
The Voice Indonesia
Bikin Tegang Kayak Debat Pilpres! Begini Pertarungan Titi DJ dan Vidi Nino yang Makin Panas 

Perjuangan para kontestan di atas panggung The Voice Indonesia masih berlanjut. Kini, aka nada 16 kontestan lagi yang akan bertanding untuk mendapatkan kesempatan unjuk gigi di babak battle The Voice Indonesia 2018.

Di episode pekan ini, banyak kontestan muda berbakat yang siap menhibur masyarakat Indonesia.

Contohnya saja Jasmine. Gadis berusia 17 tahun asal Makassar ini memiliki karakter vocal yang menarik untuk didengar. Jasmine yang sempat membuat heboh di blind audition lalu, kini akan menampilkan aksi panggung yang tak kalah memukai sambil ditemani petikan gitar yang ia mainkan sendiri.

Selain Jasmine, ada juga Virza yang masih berusia 16 tahun, tapi memiliki suara unik yang kata coach Armand sangat “milenial”. Kemudian ada Clarinta yang seusia dengan Virza, meski berbadan kecil Clarinta memiliki suara yang besar.

Lalu ada King yang masih terbilang muda, baru berusia 19 tahun, sempat membuat coach Vidi-Nino terpukau dengan suara uniknya. King juga akan unjuk gigi di babak knockout pekan ini, bareng rekan seusianya, Anis dan Erlin yang juga masih belia dengan usianya yang masih 17 tahun.

Tak mau kalah dengan yang muda, ada juga Kardia, Moza, Pardo, Indra, dan Philips yang akan memberikan penampilan terbaik mereka, hasil dari latihan bersama coach masing-masing.

Jangan lewatkan juga aksi panggung Iva, Dery, Eunice, dan Waode di episode The Voice Indonesia 2018 kamis pekan ini, pukul 19.30 WIB di GTV. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved