Cerita Pasien Tentang Kondisi Rumah Sakit Saat Raisa Dikabarkan Melahirkan

Di balik kebahagiaannya, kehadiran anggota baru dalam pernikahannya bersama Hamish Daud, rupanya ada peristiwa menarik sebelum Raisa melahirkan.

Cerita Pasien Tentang Kondisi Rumah Sakit Saat Raisa Dikabarkan Melahirkan
Instagram @_yourraisa
Putri Raisa dan Hamish Daud 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KABAR bahagia datang dari keluarga selebritas Raisa (28) dan Hamish Daud (38), yang baru saja dikaruniai seorang anak.

Raisa telah melahirkan anak perempuan dari pernikahannya bersama Hamish Daud, di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019) dini hari.

Di balik kebahagiaannya, kehadiran anggota baru dalam pernikahannya bersama Hamish Daud, rupanya ada peristiwa menarik sebelum Raisa melahirkan.

Tim Warta Kota (Tribunnews.com Network) yang mengunjungi Rumah Sakit KMC, Rabu (13/2/2019) pagi, mendapat informasi bahwa Raisa menjalani rawat inap di lantai 2 dengan kategori 'sweet room'.

Baca: Pihak Rumah Sakit Tempat Raisa Melahirkan Belum Berikan Keterangan Resmi

"Kemarin pas daftar bareng sama saya, Senin (11/2/2019) siang, saya sama Hamish sebelah-sebelahan pas registrasi di bagian informasi rumah sakit," kata salah satu pasien Rumah Sakit KMC yang enggan menyebutkan namanya kepada Warta Kota.

"Kebetulan saya registrasi ke rumah sakit karena anak saya sakit. Jadi pas registrasi itu berbarengan sama Hamish," tambahnya.

Dari pengakuan orang tersebut, diduga Raisa dan Hamish Daud mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan pelayanan eksklusif dari rumah sakit tersebut.

"Kayaknya sih keluarin uang banyak. Karena kalau enggak salah, satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang banyak," ungkapnya.

Selain itu, orang tersebut mengakui fasilitas rumah sakit berupa lift, dimatikan satu.

Sehingga, pasien dan keluarganya yang ada di rumah sakit itu, hanya menggunakan satu lift untuk lalu lalang.

"Pas Senin itu lift tuh dimatikan satu dengan alasan direparasi. Cuma, kok enggak ada tanda-tanda lagi direparasi? Heran dong saya. Jadi lift yang cuma satu itu digunakan banyak orang. Setiap mau masuk lift ya penuh terus," paparnya.

Lebih lanjut, orang tersebut memberikan pengakuan bahwa Raisa dan Hamish Daud pun sengaja menutupi kelahiran anak pertama mereka.

"Karena, suster-susternya juga senyum-senyum melulu pas saya coba tanya soal kelahiran Raisa," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Raisa resmi dinikahi oleh Hamish Daud pada 3 September 2017, yang digelar di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat. (Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Raisa Diduga Minta Pelayanan Eksklusif dari Pihak Rumah Sakit Saat Melahirkan Anak Pertamanya,

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved