Dewi Perssik Vs Keponakan

Keponakannya Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Dewi Perssik: Aku Hanya Mendidiknya

Polda Metro Jaya menetapkan keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti, sebagai tersangka atas kasus tindakan pencemaran nama baik

Keponakannya Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Dewi Perssik: Aku Hanya Mendidiknya
INSTAGRAM/dewiperssikreal dan rosameldianti_
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya menetapkan keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti, sebagai tersangka atas kasus tindakan pencemaran nama baik dan fitnah, Selasa (12/22019).

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik melaporkan keponakannya itu ke aparat yang berwajib.

Alasannya, Rosa Meldianti menuding Dewi Perssik memiliki payudara 'KW' dan melakukan fitnah.

Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, menetapkan Rosa Meldianti menjadi tersangka, Selasa (12/2/2019).

Polisi berencana memanggil Rosa Meldianti untuk diperiksa sebagai tersangka pada Senin (18/2/2019) mendatang.

Baca: Dewi Perssik Tak Menaruh Dendam kepada Rosa Meldianti

Rosa Meldianti - Keponakan Dewi Perssik
Rosa Meldianti - Keponakan Dewi Perssik (Grafis Tribunnews/Ananda Bayu S)

Dewi Perssik yang dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa petang, mengatakan bahwa dirinya mengikuti prosedur hingga keponakannya ditetapkan menjadi tersangka.

"Kalau dari sisi pribadi ditanya gimana perasaan aku, ya aku dari awal aku kan sudah memberikan pintu maaf untuk menyelesaikan dengan musyawarah untuk masalah ini," kata Dewi Perssik.

Tetapi, kata Dewi Perssik, keponakannya yang akrab disapa Meldi itu terus menantangnya dan tidak mau menyelesaikan masalah keluarga secara baik-baik.

"Pihak saya tidak berbicara, aku tidak mau egois berbicara siapa yang menang siapa yang kalah. Tapi minimal kamu harus tahu kalau apa yang kamu lakukan itu tidak benar dengan keluarga seperti ini," ucapnya.

Istri Angga Wijaya menilai bahwa melaporkan keponakannya tersebut sebagai bentuk memberikan pendidikan kepada Meldi--sapaan Rosa Meldianti--yang dianggap sudah kurang ajar.

"Aku hanya mendidik keponakan aku saja. Karena menurut aku, dia (Meldi) menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan," ucapnya.

"Malah dia membuat suasana jadi berantem, membuat keluarganya marah dan sakit hati," kata Dewi Perssik lagi.

Oleh karena itu, menurut mantan istri Aldi Taher itu, penetapan status tersangka layak diperoleh Meldi agar bisa menjaga perilaku dan ucapan kepada keluarga sendiri.

"Dibilang senang ya senang. Menurut aku ya dia harus jalani seperti ini. Jangan dianggap aku bermain dalam hal ini. Aku nggak main-
main," katanya.

"Aku benar-benar mau mendidik dia (Meldi) supaya dia menjadi anak yang berbakti kepada orang yang sudah membantunya," ujar Dewi Perssik lagi. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved