Chicco Jerikho Luangkan Waktu Setahun untuk Siapkan Karakter Misterius

Chicco Jerikho harus meluangkan waktu selama satu tahun untuk persiapan film terbarunya Foxtrot Six.

Chicco Jerikho Luangkan Waktu Setahun untuk Siapkan Karakter Misterius
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Chicco Jerikho ditemui pada acara peluncuran poster dan trailer film Foxtrot Six, di Jakarta, Selasa (4/12/2018). Film bergenre aksi tersebut rencananya akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia pada 21 Februari 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chicco Jerikho harus meluangkan waktu selama satu tahun untuk persiapan film terbarunya Foxtrot Six.

Sebab, dalam film tersebut Chicco berperan sebagai Spec, karakter yang memiliki masa lalu dan latar belakang yang misterius.

"Iyaa emang sengaja karakter Spec ini misterius," kata Chicco Jerikho saat ditemui di Plaza Indonesia, MH. Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

"Saya meluangkan waktu selama setahun. Dari persiapan hingga syuting empat bulan, itu setahun," tambahnya.

Persiapan yang dilakukan Chicco adalah mulai dari mengubah penampilan, hingga berlatih di bootcamp bersama pemeran yang lain.

"Sebelumnya juga kita ada pelatihan yang panjang, untuk Foxtrot Six ini sendiri," tutur Chicco.

"Manjangin rambut, jenggot, sampai booth camp itu setahun lah. Agar sesuai dengan karakter masing-masing," terang suami Putri Marino ini.

Chicco tak sendirian, selain dirinya masih ada nama-nama tenar lainnya yang ikut membintangi film Foxtrot Six. Mereka adalah Rio Dewanto, Oka Antara, Edward Akbar, Mike Lewis, Arifim Putra, dan Verdi Solaiman.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved