Breaking News:

Rilis Wasiat Sang Kekasih, Wali Band Terinspirasi Musibah Tsunami

Sukses merilis single lagu berjudul, Matanyo, yang dirilis pada akhir tahun 2018, Wali Band kembali meluncurkan single terbarunya Wasiat Sang Kekasih.

(warta kota/nur ichsan)
Wali Band kembali meluncurkan single terbarunya mereka berjudul, Wasiat Sang Kekasih, 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses merilis single lagu berjudul, Matanyo, yang dirilis pada akhir tahun 2018, Wali Band kembali meluncurkan single terbarunya mereka berjudul, Wasiat Sang Kekasih,

Wasiat Sang kekasih, merupakan single lagu Wali yang terinspirasi dari dari musibah Tsunami Selat Sunda, yang menimbulkan banyak koran yang diantaranya menimpa keluarga besar Wali.

Dengan mengambil latar belakang peristiwa ini dan setelah melalui perenungan yang mendalam, akhirnya Apoy menciptakan lagu ini dan menitip pesan kepada khalayak, kalau nantinya para personel Wali Band sudah tak ada lagi di dunia ini, maka lagu ini menjadi pesan terakhir yang menjadi wasiat bagi orang-orang yang Wali cintai.

Lagu ini dipersembahkan kepada para korban sebagai bentuk dedikasi, kepedulian, keprihatinan serta kesedihan yang mendalam dari Wali Band untuk orang-orang yang dicintainya", kata Apoy saat dijumpai di acara peluncuran single tersebut, Rabu (13/2/2019) di Jakarta.

Lagu yang dibawakan Faank dengan apik dengan iringan musik yang bergenre Pop ala Wali, dengan lirik melow, membawa para pendengar larut dan merasakan bagaimana dasyatnya bencana tersebut.

Kesedihan mendalam yang dirasakan para personel dan begitu terpukulnya mereka ketika tiba tiba ditinggal pergi oleh orang-orang yang dicintainya..

"Berat sekali rasanya membawakan lagu ini karena kami begitu kehilangan yang mendalam", ujar Faank.

Apoy berharap lagu yang diciptakannya itu dapat menjadi pengingat, bahwa kita semua tidak ada daya dan upaya selain atas pertolongan dan kehendak Allah SWT, karena antara kehidupan dan kematian sangatlah tipis.
(Nur Ichsan)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved