Bastian Steel Ungkap Alasannya 2 Tahun Menunda Kuliah

Dua tahun sudah aktor sekaligus penyanyi Bastian Steel memutuskan untuk fokus ke dunia entertainment.

Bastian Steel Ungkap Alasannya 2 Tahun Menunda Kuliah
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Bastian Steel saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Dua tahun sudah aktor sekaligus penyanyi Bastian Steel memutuskan untuk fokus ke dunia entertainment.

Bastian Steel belum memiliki kesempatan untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi.

Bahkan Bastian mengaku 2019 ini bisa menjadi tahun ketiga dirinya belum bisa melanjutkan pendidikannya itu apalagi kini kariernya di dunia hiburan tengah berada di puncak.   

"Udah dua tahun nih gue skip kuliah. Tahun ini skip lagi," ungkap Bastian Steel saat ditemui Grid.ID di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). 

Selain itu, Bastian juga mengaku ada beberapa kendala yang membuatnya memutuskan untuk fokus di karier terlebih dahulu, salah satunya masalah finansial. 

"(Alasannya) satu finansial, kedua gue juga lagi bentrok sama bokap. Karena bokap maunya gue hukum, tapi gue maunya film," jelas Bastian.

Namun bukan finansial berupa uang untuk biaya sekolah yang dimaksud mantan personel CJR ini tetapi finansial tersebut berupa pemasukan yang akan hilang jika dirinya melanjutkan pendidikan, karena ia ingin fokus dalam menyelesaikan sesuatu agar bisa berjalan dengan baik.

"Finansial bukan dalam artian enggak ada duit buat kuliah ya, gue udah nabung-nabung. Kalau gue stop karier gue, nanti enggak ada lagi pemasukan."

"Kalau misalnya gue jalanin dua-duanya, takut kuliahnya gagal karena dananya besar lho. Jadi gue pengin fokus," tutur Bastian.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved