Tak Berani Melahirkan Normal, Selvi Kitty Lebih Memilih Jalani Operasi Caesar

Penyanyi cantik Selvi Kitty dan suami Rangga Ilham Suseno akhirnya angkat bicara mengenai kelahiran putra pertamanya ini.

Tak Berani Melahirkan Normal, Selvi Kitty Lebih Memilih Jalani Operasi Caesar
Instagram @ranggailham @selvikitty
Selvi Kitty melahirkan 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cantik Selvi Kitty dan suami Rangga Ilham Suseno akhirnya angkat bicara mengenai kelahiran putra pertamanya ini.

Abizard Kavin Suseno dipilih sebagai nama putra keduanya, Selvi melahirkan pada pukul 08.08 WIB dengan berat 3.640 kg dan panjang 48 cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat pada Senin (18/2/2019) lalu.

Wanita berumur 25 tahun ini mengaku takut untuk melahirkan secara normal akhirnya ia lebih memilih untuk melahirkan secara caesar.

"Alhamdulillah kemarin persalinannya caesar. Soalnya saya ga berani normal, karena ada beberapa hal juga sih yang akhir aku memutuskan untuk operasi," ujar Selvi di RSIA Tambak, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Meski telah memilih untuk melahirkan caesar rasa takut tetap tidak hilang sebelum melahirkan.

"Deg-degan sih pasti. Kemarin tuh kayak ada rasa takut sama ya takut sakitlah takut inilah banyak banget," katanya.

Keduanya memang sengaja untuk melahirkan pada tanggal 18 Februari 2019, agar menyamai tanggal pernikahan Selvi dan Rangga.

"Iyasih sengaja. Makanya waktu cek dalam lahiran normal gabisa karena cek belum turun panggul. Akhirnya mutusin buat caesar pas tanggal 18 dan bisa akhirnya," katanya.

Selvi dan Rangga memang telah menunggu kelahiran putra pertamanya ini, bahkan sang suami memang telah mengidam-idamkan memiliki anak cowok.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved