Breaking News:

Andai Ada Pengganti Chester Bennington di Linkin Park, Mike Shinoda Ingin Prosesnya Natural

Mike Shinoda berpikir bakal nggak bakal ada yang bisa menggantikan posisi mendiang Chester Bennington sebagai vokalis utama di Linkin Park.

zoom-inlihat foto Andai Ada Pengganti Chester Bennington di Linkin Park, Mike Shinoda Ingin Prosesnya Natural
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Duo vokalis Linkin Park, Chester Bennington dan Mike Shinoda, memuaskan penggemarnya dalam konser tur dunia Linkin Park yang bertajuk A Thousand Suns : World Tour 2011, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (21/9/2011). Dalam konser tersebut Linkin Park membawakan lagu lagu hitsnya seperti Crawling, In the End, Numb, Somewhere I Belong, dan What Ive Done. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM - Mike Shinoda  berpikir bakal nggak bakal ada yang bisa menggantikan posisi mendiang Chester Bennington sebagai vokalis utama di Linkin Park.

Mike Shinoda pun berpikiran seperti itu. Sebagai salah satu frontman selain Chester, Mike nggak pernah mau menggantikan Chester, namun itu nggak menutup kemungkinan kalau Linkin Park bakal merekrut vokalis baru.

Mike pun curhat bagaimana dirinya masih sering bertemu dengan personel Linkin Park lainnya. Namun belum ada kepastian apakah mereka bakal menulis lagu-lagu terbaru dalam waktu dekat.

"Aku bertemu dengan personel Linkin Park kadang-kadang, biasanya nggak ngumpul semuanya. Aku yakin, kami akan berkumpul lagi dan nongkrong, lalu melihat apa yang bisa terjadi dari situ," ujarnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

Baca: Personel Linkin Park Kenang Satu Tahun Kematian Chester Bennington

Ketika ditanya terkait kemungkinan adanya vokalis baru, Mike menjawab kalau dirinya mau hal itu terjadi secara natural.

"Itu bukan misiku saat ini. Aku pikir (pergantian vokalis) harus terjadi secara natural," paparnya.

"Jika kami menemukan seseorang dengan kepribadian yang baik, dan kami pikir ia cocok untuk kami, tentu saja kami bisa mencobanya. Namun bukannya kami menggantikan (Chester), aku nggak pernah mau menggantikannya sampai kapanpun."

Banyak faktor yang membuat Mike dan personel Linkin Park lainnya ingin terus menciptakan karya, salah satunya penggemar.

Ia menegaskan, banyak sekali penggemar yang menunggu karya terbaru dari Linkin Park. Itulah yang menjadi pendorong kuat untuk personel di saat menulis lagu baru. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved