Pesan Billy Syahputra untuk Uta Syahputra yang Ingin Terjun ke Dunia Hiburan

"Harus pinter-pinter jangan sombong itu yang paling utama yang jadi bekal di dunia entertaiment," kata Billy Syahputra

Pesan Billy Syahputra untuk Uta Syahputra yang Ingin Terjun ke Dunia Hiburan
TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Billy Syahputra dan sang adik Uta Syahputra saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Billy Syahputra memberikan beberapa wejangan kepada adiknya yang ingin mengikuti jejaknya di dunia entertain.

Ia mengingat pesan dari mendiang Olga Syahputra yang kemudian diturunkan juga olehnya kepada Uta.

"Harus pinter-pinter jangan sombong itu yang paling utama yang jadi bekal di dunia entertaiment," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

"Itu sama seperti wejangan almarhum Olga," tambahnya.

Billy juga mengingatkan Uta untuk rajin membaca buku dan belajar mengenai apa yang ingin ditukuninnya dalam dunia entertain nanti.

Ia tak ingin adiknya tak memiliki bekal ilmu sama sekali untuk terjun di dunia entertain. "Dia harus banyak banyak belajar, banyak banyk baca buku, kalau mau jadi komedian atau presenting," ujar Billy.

Baca: Toyota, Suzuki dan Mitsubishi Mendominasi Pemberitaan Sepanjang 2018

"Kalau mau jadi pemain sinetron harus banyak-banyak belajar banyak belajar dari senior-senior harus akting di depan kaca," terangnya.

Uta Syahputra sendiri mengaku tertarik untuk terjun di dunia entertain seperti kedua kakaknya. Ia pun sudah diundang ke beberapa program televisi.

Uta sempat viral lantaran video dirinya yang tengah menjadi tukang parkir beredar luas di sosial media. Karena hal tersebut, sang kakak Billy Syahputra dianggap menelantarkan adiknya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved