Subscribers Tembus 10 Juta, Atta Halilintar Siap Bangun Masjid yang Milenial Banget

Atta Halilintar sudah mencari lokasi untuk masjid yang akan dibangunnya. Ia berharap urusan soal tanah dapat selesai minggu ini.

Subscribers Tembus 10 Juta, Atta Halilintar Siap Bangun Masjid yang Milenial Banget
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Youtuber Atta Halilintar saat menghadiri acara pemberian YouTube Diamond Award di kantor Google Indonesia, di Jakarta, Rabu (20/2/2019). Atta Halilintar berhasil meraih Diamond Award karena berhasil mendapatkan 10 juta subscribers pada kanalnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Atta Halilintar siap merealisasikan nazarnya untuk membangun sebuah masjid apabila subscribers Youtube channel-nya mencapai 10 Juta.

Anak pertama di Keluarga Gen Halilintar itu menceritakan dirinya sudah mulai mencari lokasinya, yang diharapkan urusan soal tanahnya dapat selesai minggu ini.

“Kemaren aku udah cek tanah, minggu ini kelar semua urusan tanah,” kata Atta saat ditemui usia menerima Diamond Play Button di Kantor Youtube, di Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Baca: Ria Ricis Susul Atta Halilintar Raih 10 Juta Subscribers di YouTube, akan Ajak Penggemar Umrah

Setelah mendapatkan lokasi pasti, Atta akan mencari desain masjid dengan membuka loma desain masjib untuk para subscribernya.

“Aku akan buka chalengge untuk para subcriber aku, siapa yang bisa desain mesjid yang bagus,” kata Atta.

Youtuber yang khas dengan headband dan kacamata itu bwrharap desain masjidnya akan instagram-able alias bagus untuk difoto-foto.

Alasanya Atta ingin menarik minat lebih banyak anak muda untuk datang beribadah ke masjid dan mematahkan anggapan kalau masjid itu kuno.

“Karena aku pengin jadi masjid yang milenial yang bisa anak-anak muda tuh senang beribadah, bangga datang ke sana dan kalau bisa dia instagram-able juga,” kata Atta.(*)

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved