Chandra Satria Siap Hadirkan Empat Drama Musikal di Konsernya

handra Satria siap menghadirkan drama musikal di konser tunggalnya pada 2 Maret 2019 besok.

Chandra Satria Siap Hadirkan Empat Drama Musikal di Konsernya
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Tohpati, Chandra Satria, dan Ari Tulang saat melakukan press conference konser Chandra Satria di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chandra Satria siap menghadirkan drama musikal di konser tunggalnya pada 2 Maret 2019 mendatang.

Drama musikal yang akan disisipkan Chandra merupakan drama yang pernah ia perankan sebagai pemain teater.

Drama musikal yang akan disisipkan dalam konsernya ialah Teater Musikal Laskar Pelangi, Gita Cinta The Musikal, Drama Musikal Semut Merah Semut Hitam dan Tresna Dan Badai Kasih The Musical.

"Musikal tadi jadi pilihan musikal karena yang pernah saya ikuti, dan menurut saya cukup menantang," kata Chandra Satria di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

"Ditambah karena Laskar Pelangi musikal pertama saya," tambahnya.

Baca: Chandra Satria, Backing Vokal Mendiang Chrisye Siap Gelar Konser Tunggal

Ari Tulang sebagai pihak yang bertanggung jawab atas penggabungan konser dengan drama musikal, mengatakan akan banyak akting dalam konser tersebut.

"Sebenernya bukan koreografi tapi lebih akting dan nyanyinya. Dengan kondisi panggung yang nggak besar otomatis kita pakai akting yang minimalis," ucap Ari Tulang.

Selain Ari Tulang, Chandra juga melibatkan Tohpati sebagai musik director dalam konser tersebut.

Pria yang pernah menjadi backing vokal alm Chrisye tersebut juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi top, yakni Sheila Majid, Andrea Miranda, Dea Panendra dan Ira Batti.

Konser yang diberi tajuk Ketika Itu Dan Kini tersebut akan digelar di Soehanna Hall The Energy Building, SCBD Jakarta Selatan. Untuk harga tiketnya dibanderol berkisar Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved